Breaking News:

Sebuah Angkot Tabrak Trotoar, Sopirnya Tewas Terbakar

kemudi menjadi tidak terkendali, sehingga angkot yang dikemudikan oleh korban menyeruduk trotoar yang ada di depannya, lalu terbalik.

Editor: oda
wartakota
Sebuah mobil angkot U11 tujuan Muara Baru-Muara Angke, terbakar di Jalan Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (24/7/2017) sekitar pukul 10.55 WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Angkot U11 tujuan Muara Baru-Muara Angke bernomor polisi B 1400 QO, terbakar di Jalan Jembatan Tiga, tepatnya di depan Mega Mall Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (24/7/2017) sekitar pukul 10.35 WIB.

Insiden tersebut menewaskan sopir angkot nahas itu, Andi Selamet alias Mamat.

Satriadi Billy Gunawan Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Kota Jakarta Utara memaparkan, penyakit ayan atau epilepsi Mamat kambuh saat mengemudikan angkot.

"Korban (Mamat) memiliki penyakit ayan atau epilepsi. Dugaan kuat, korban mengemudikan angkotnya, dan saat melaju di Jalan Jembatan Tiga, penyakit korban kambuh," jelas Satriadi.

Kemudian, lanjutnya, kemudi menjadi tidak terkendali, sehingga angkot yang dikemudikan oleh korban menyeruduk trotoar yang ada di depannya, lalu terbalik.

Sebuah mobil angkot U11 tujuan Muara Baru-Muara Angke, terbakar di Jalan Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (24/7/2017) sekitar pukul 10.55 WIB.

Satu unit pemadam yang dikerahkan berhasil menjinakkkan api tersebut sekitar pukul 11.00 WIB. Korban, ucap Satriadi, sempat terjebak di dalam angkotnya.

"Angkot yang dikemudikan oleh korban tengah membawa tiga penumpang. Penumpang angkot hanya mengalami luka ringan dan shock. Tetapi, nyawa sang sopir tidak bisa diselamatkan. Saat api berkobar hebat, korban terjebak di dalam ruang kemudi angkotnya," ungkap Satriadi. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved