Pengendara Moge Ini Dimakamkan Bersama Motor Kesayangannya

Seorang member Harley-Davidson asal Pennsylvania dimakamkan bersama sebuah tempat boncengan Harley-Davidson Heritage Softail.

Editor: oda
hai-online
Umumnya, pemakaman jenazah di luar negeri dilakukan dengan menguburkan peti ke dalam tanah. Namun, nggak dengan pria ini. Seorang member Harley-Davidson asal Pennsylvania, Amerika Serikat, Arthur Werner Sr. dimakamkan bersama sebuah tempat boncengan Harley-Davidson Heritage Softail. 

TRIBUNJOGJA.COM - Umumnya, pemakaman jenazah di luar negeri dilakukan dengan menguburkan peti ke dalam tanah. Namun, nggak dengan pria ini.

Seorang member Harley-Davidson asal Pennsylvania, Amerika Serikat, Arthur Werner Sr. justru dimakamkan bersama sebuah tempat boncengan Harley-Davidson Heritage Softail.

Dilansir dari USNews, prosesi pemakaman yang nggak biasa ini terjadi lantaran pria yang menghembuskan nafas terakhirnya di usia ke-89 ini memang sangat mencintai Harley-Davidson Heritage Softail.

Arthur Werner Sr. dan Harley-Davidson Heritage Softail saat masih hidup.
Arthur Werner Sr. dan Harley-Davidson Heritage Softail saat masih hidup. (hai-online)

Bahkan, salah satu anaknya, Cindy Werner, mengatakan bahwa sebelum dia meninggal karena kanker, Werner Sr pernah ngasih wasiat kalau dirinya meninggal, dia pengen dimasukkan ke liang lahat bersama dengan boncengan motor kesayangannya itu.

“Beliau hidup untuk motor itu,” kenang Cindy Werner.

Sebagai penghormatan terakhir, teman-teman Werner Sr dari klub motor Harley Davidson mengiringi pemakamannya. Ride in Peace… (hai-online)

Sumber: Hai
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved