Novotel & ibis Styles Solo Juara Umum di Ajang Accor Sport Day

Accor Sport Day adalah agenda rutin yang merupakan kompetisi dalam bidang olahraga yang diselenggarakan dan diikuti oleh seluruh hotel jaringan Accor

Novotel & ibis Styles Solo Juara Umum di Ajang Accor Sport Day
ist
Tim peserta Accor Sport Day 

TRIBUNJOGJA.COM - Saling berlomba untuk meningkatkan pendapatan dan okupansi setinggi-tingginya adalah hal yang biasa kita jumpai dalam dunia perhotelan.

Berbeda ketika mereka saling berkompetisi untu menjadi yang terbaik dalam bidang olahraga.

Seperti halnya kegiatan Accor Sport Day yang secara rutin diselenggarakan setiap satu tahun sekali.

Accor Sport Day adalah agenda rutin yang merupakan kompetisi dalam bidang olahraga yang diselenggarakan dan diikuti oleh seluruh hotel yang berada dalam jaringan hotel Accor disetiap regional.

Untuk Regional Jateng & DIY, Accor Sport Day 2017 diselenggarakan pada Senin (17/7/2017) dengan tuan rumah hotel Accor di wilayah Solo.

Kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahun dengan tempat penyelenggaraan bergantian dari Solo, Yogya dan Semarang.

Diikuti oleh 12 properti dari seluruh jaringan hotel Accor yang ada di wilayah Jateng – DIY meliputi, Novotel Semarang, ibis Budget Semarang, ibis Simpanglima Semarang, The Phoenix Yogyakarta, Novotel Yogya, ibis Malioboro, ibis Styles Yogya, Grand Mercure & ibis Adisucipto Yogyakarta, The Royal Surakarta Heritage, Novotel Solo serta ibis Styles Solo.

Kegiatan ini diselenggarakan selama satu hari dari jam 07.00 hingga 19.00 WIB dengan tiga venue yang
digunakan untuk pertandingan diantaranya GOR Manahan sebagai venue utama dan tempat diselenggarakannya upacara pembukaan serta penutupan, GOR Bhineka serta Gremet Futsal.

Untuk tahun 2017 ini ada 8 cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya marathon 5K, tenis meja, futsal, basket, voli putra, voli putri, badminton serta modern dance. Diikuti oleh 9 kontingen dengan jumlah peserta 25 hingga 50 tiap kontingen, kegiatan Accor Sport Day juga diikuti oleh seluruh General Manager dari masing – masing properti.

Pertandingan dimulai dari jam 8 pagi hingga pukul 17.00 WIB, dimana modern dance adalah pertandingan
terakhir.

Keluar sebagai juara umum untuk Accor Sport Day 2017 adalah Hotel Novotel & ibis Styles Solo yang
merebut piala bergilir dari juara umum tahun 2016 Hotel The Phoenix Yogyakarta.

Novotel & ibis Styles Solo mengumpulkan 5 medali emas, Novotel & ibis Budget Semarang mengumpulkan 2 perak, ibis Simpanglima Semarang (1 emas), The Phoenix Jogja (1 emas), Grand Mercure & ibis Styles Adisucipto Yogyakarta (2 perak), Novotel Yogyakarta (1 emas dan 2 perak), ibis Malioboro Yogyakarta (2 emas) dan ibis Styles Yogyakarta mengumpulkan 1 emas dan 1 perak.

“ Ini merupakan agenda rutin dari Accor Hotels Regional Jateng & DIY, selain itu dengan kami membebaskan
mereka untuk berolahraga, kami berharap para karyawan juga lebih nyaman dalam bekerja. Karena apabila
mereka merasa senang, pekerjaan yang mereka jalani pun akan membuahkan hasil yang baik,“ kata Yuliana Indrasari selaku Cluster Talent and Culture Manager Accor Hotels Solo melalui siaran pers. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved