Viral Medsos

Ini Permintaan Maaf Presenter Reality Show yang Naik ke Plengkung Gading

Komo Ricky yang dikenal sebagai presenter reality show Katakan Putus di salah satu tv swasta itu mengungguh video permintaan maafnya

Ini Permintaan Maaf Presenter Reality Show yang Naik ke Plengkung Gading
IST
Foto dua orang remaja yang naik hingga ke bagian atas plengkung Kraton Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.com - Setelah ramai dibicarakan, menyebar viral hingga menuai kecaman, Komo Ricky, pria yang naik ke Plengkung Gading, Kraton Yogyakarta akhirnya muncul lewat sebuah video permintaan maaf.

Baca: Banjir Kecaman ! Syuting Reality Show Sampai Naik ke Plengkung Keraton

Komo Ricky yang dikenal sebagai presenter reality show Katakan Putus di salah satu tv swasta itu mengungguh video permintaan maafnya melalui akun instagram miliknya, @komoricky.

Berikut ini videonya.

Di akun ini, Komo, panggilan akrabnya, mengakui kekhilafannya lantaran menaiki Plengkung Gading tanpa mengindahkan bahwa itu merupakan bangunan cagar budaya.

"Assallamualaikum,
Saya komo ricky minta maaaf sedalam dalamnyaa dan setulus tulusnya kepada keluarga Kraton dan Masyarakat Yogyakarta atas kekhilafan saya,kebodohan saya tadi siang di Plengkung Gading, tdk ada maksut buruk dari apa yang saya lakukan itu semua karna ketidaktahuan saya.. sekali lagi saya minta maaf sebesar besarnyaa dan terimakasi buat keluarga kraton yang sudah mengingatkan saya.. temen2 yang sudah mengingatkan saya untuk menjadi org yang lebih baik lagi.. saya komo ricky
Wassallamualaikum."

Adapun peristiwa ini mencuat setelah akun lambe turah mengunggah cuplikan video yang memperlihatkan dua orang menaiki Plengkung Gading pada Selasa (11/7/2017).

Baca: Plengkung Gading Bukan Bangunan Sembarangan. Situs Ini Jalur Sakral Raja Kraton Ngayogyakarta

Postingan ini memancing komentar yang mengecam perilaku dua orang tersebut. Tak ketinggalan GKR Bendara pun ikut mengomentari peristiwa tersebut. (*)

Penulis: Mona Kriesdinar
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved