Girl Band Bening Rilis Single Seindah Rembulan

Bening membuktikan anggapan orang-orang kalau mereka bubar dan atau vakum, dengan merilis single 'Seindah Rembulan'

Girl Band Bening Rilis Single Seindah Rembulan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bening merilis album baru berisi lagu lawas yang digubah dan dinyanyikan ulang. 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah Vonny Cornelia memutuskan keluar sekitar 17 tahun lalu, girl band Bening yang tenar di tahun 1990-an itu dikabarkan vakum atau bubar.

Namun, Bening membuktikan anggapan orang-orang kalau mereka bubar dan atau vakum, dengan merilis single 'Seindah Rembulan', di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017).

Dengan formasi baru atau New Bening, mereka tampil matang dengan masuknya Mitha Melanie Harahap dalam grup yang tenar di era 90'an, menggantikan Vonny.

"Bening ingin keluarkan single tapi gak mau lagu ABG lagi. Penginnya lagu lama di recycle lagi. Nah minta lagunya bokap (Rinto Harahap). Untuk itu oke aku cariin lagunya. Akhirnya dengar Seindah Rembulan cocok dengan warna dan karakter suaraBening. Jadi kita semua setuju nyanyiin Seindah Rembulan," kata Mitha.

Grup vokal yang digawangi Dewi Murniaty, Ditasiani Oktovie, Vera Hernita dan Mita Melanie Harahap ini memang sengaja memilihlagu tersebut, karena sesuai dengan karakter mereka.

Sejak awal terjun ke dunia musik Tanah Air, Bening tak pernah membawakan lagu-lagu ABG karena pada masanya kala itu, musik top 40 sangat dicintai oleh pecinta musik.

"Dari dulu kita tampil selalu bawakaan lagu bukan abg, dengan usia matang kita sesaaikan dengan usaia kita. Next projec bakalan adalagu baru lagi. Bisa juga lagu kita yang dulu juga," ucap Vera

Tak muluk-muluk, grup vokal yang dulu tenar lewat lagu Ada Cinta di tahun 1997 berharap single terbaru mereka, bisa diterima oleh telinga pencinta musik Tanah Air.

"Target sekarang nggak muluk-muluk, dengan musik sekarang bisa diterima dan disukai lagi. Itu alhamdulillah banget," ujar Dewi. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Editor: dik
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved