Bastian Steel Akhirnya Blak-blakan soal Hubungannya dengan Chelsea Islan

Ia juga menyadari, tak semua pihak menerima kabar tersebut dengan dengan reaksi positif.

Bastian Steel Akhirnya Blak-blakan soal Hubungannya dengan Chelsea Islan
kolase Tribun Style
Bastian Steel dan Chelsea Islan 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyanyi Bastian Steel, akhirnya buka suara soal hubungannya dengan aktris Chelsea Islan.

Bahkan Bastian yang semula tertutup, dengan ramah mempersilahkan awak media menanyakan hubungannya dengan Chelsea.

"Tanya aja lagi (soal Chelsea), gak apa-apa," kata Bastian saat ditemui usai acara perilisan sebuah produk es krim, di Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

Bastian justru seakan manfaatkan sesi wawancara tersebut, untuk mengklarifikasi kabar dirinya yang memacari Chelsea Islan.

Ia juga menyadari, tak semua pihak menerima kabar tersebut dengan dengan reaksi positif.

"Sebenarnya kalau yang masalah sama Chelsea, Babas sih pertama kaget banget ya, karena sebesar itu. Banyak banget yang ga suka sebenernya ya. Babas sih lucu aja nanggepinnya," katanya dengan tersenyum.

Namun mantan personil Coboy Junior itu maklum, para warganet bebas berpendapat tentang dirinya.

Melalui kesempatan tersebut, ia pun menegaskan bahwa Chelsea hanya teman dekat.

Ia dan pemain film Rudy Habibie itu hanya sebatas teman dekat yang saling akrab rekan satu sama lain.

"Dan Babas tegesin sekali ini, Babas dan Chelsea cuma teman. Dan kita berdua bukan kayak yang temen biasa doang, jadi lingkungan aku sama lingkungan dia tuh sama. Jadi kayak temen temen Chelsea ya temennya Babas juga jadi Babas akrab setiap hari ketemu," katanya.

Isu adanya bubungan asmara Bastian dan Chelsea, merebak setelah keduanya kedapatan saling memberi komentar di akunInstagram masing-masing.

Bukan komentar biasa, namun emoji berbentuk hati warna hijau juga dituliskan. Bastian juga sempat mengunggah foto selfie-nya bersama Chelsea. (*)

Editor: ton
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved