Viral Medsos

Ditolak Sejumlah Diler, Mengejutkan Pria Berpakaian Lusuh Ini Beli Moge, Tunai !

Ia berkali-kali sempat ditolak oleh diler sepeda motor. Mungkin karena penampilannya yang dianggap tak meyakinkan

Editor: Mona Kriesdinar
IST
Lung Decha berpose bersama dengan motor gede impiannya. Motor tersebut ia beli dari hasil menabung 

TRIBUNJOGJA.com - Namanya Lung Decha, berasal dari sebuah desa di Thailand. Pria yang bekerja sebagai mekanik ini memang sudah sejak lama ingin memiliki sebuah motor gede. Namun impiannya untuk membeli moge ini harus menghadapi tantangan yang tak mudah.

Bagaimana tidak, ia berkali-kali sempat ditolak oleh diler sepeda motor. Mungkin karena penampilannya yang dianggap tak meyakinkan.

Saat itu, Decha memang mendatangi diler dengan mengenakan baju lusuh, berukuran lebih besar dari tubuhnya, ia juga mengenakan celana yang juga lusuh. Pendek kata, pakaiannya itulah yang membuat orang lain menilai bahwa ia tak mungkin bisa membeli sepeda motor.

Hingga akhirnya salah satu diler motor besar memperlakukannya sebagaimana perlakuan kepada pembeli lainnya. Petugas diler itu menujukan Decha beberapa sepeda motor yang mungkin cocok untuknya. Alangkah terkejutnya karyawan diler itu ketika Decha memilih salah satu motor besar seharga 600 ribu bath atau setara dengan Rp 235 juta ! Dan ia bayar dengan uang tunai.

Kisah itu diceritakan oleh salah satu saudara Decha di media sosial.

Berdasarkan pengakuannya, Lung Decha memang sudah sejak lama menginginkan sebuah moge. Ia menabung sejak lama dari hasil pekerjaannya sebagai mekanik. Kini, setelah memiliki cukup uang, Decha pun berhasil mewujudkan mimpi memiliki sepeda motor impiannya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved