Jangan Parkir Tempat Terlarang, atau Langsung Digembok Pak Polisi!

Baru-baru saja, Poresta Yogyakarta melakukan penggembokan terhadap sejumlah mobil yang terparkir di lokasi yang terlarang.

Jangan Parkir Tempat Terlarang, atau Langsung Digembok Pak Polisi!
instagram/polresjogja
Petugas melakukan penggembokan terhadap sebuah mobil yang berparkir di lokasi terlarang di Jalan Mataram (timur Hotel Ina Garuda), Minggu (25/6/2017) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menikmati libur Lebaran bersama keluarga merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu. Apalagi pergi ke tempat wisata menggunakan kendaraan roda empat.

Namun sebagai warga yang taat aturan dan jika tidak ingin menciptakan kemacetan lalu lintas, kita tidak boleh parkir sembarangan, bahkan di lokasi yang terlarang untuk parkir.

Baru-baru saja, Poresta Yogyakarta melakukan penggembokan terhadap sejumlah mobil yang terparkir di lokasi yang terlarang.

Lokasi yang terlarang dimaksut ialah terparkir di pinggir jalan dan mengganggu kelancaran atau membuat kemacetan lalu lintas di lokasi sekitar.

Seperti yang dibagikan di akun Instagram Polresta Yogyakarta (@polresjogja), pada Senin (26/6/2017), sekitar pukul 19.30 WIB, Polantas Polresta Yogyakarta menggembok roda mobil, kerana pengemudi tak berada di lokasi.

Selanjutnya, petugas melakukan penilangan terhadap pengemudi.

Hal itu dilakukan karena pengemudi nekat parkir di tempat terlarang dan menganggu arus lalu lintas, tepatnya di jalan Abu Bakar Ali (utara Hotel Ina Garuda).

Sehari sebelumnya, Minggu (25/6/2017) malam, petugas juga melakukan penggembokan terhadap sebuah mobil yang berparkir di lokasi terlarang di Jalan Mataram (timur Hotel Ina Garuda) dan membuat kemacetan arus lalu lintas di sekitar lokasi.

Tindakan tersebut dilakukan agar memberikan efek jera dan pengemudi tidak mengulangi perbuatannya. (*)

Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved