Breaking News:

D'Walik, Wahana Baru di Museum De Mata dan De Arca Yogyakarta

Di tempat ini pengunjung akan diajak berinteraksi di dalam ruangan yang dikonsep terbalik.

ist
Wahana wisata kekinian dengan konsep yang berbeda, entertaining dan yang pasti spektakuler, dengan nama D’WALIK resmi dibuka oleh Manajemen De Mata De Arca Museum, Jumat (23/6/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Hening Wasisto

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sukses menuai kepopuleran menampilkan wahana wisata yang inovatif, baru, dan unik di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya di Yogyakarta

Menjelang Lebaran tahun ini, Museum De MATA Maris Indonesia kembali menyuguhkan wahana wisata kekinian yang sayang untuk dilewatkan, tentunya dengan konsep yang berbeda, entertaining dan yang pasti spektakuler, dengan nama D’WALIK, Jumat (23/6/2017).

D’WALIK merupakan wahana wisata terbaru yang menampilkan lebih kurang 30 ruangan dengan berbagai konsep yang berbeda yang berada di barat Panggung Basiyo XT Square Yogyakarta.

Di tempat ini pengunjung akan diajak berinteraksi di dalam ruangan yang dikonsep terbalik.

"Semua property ditata secara terbalik, sehingga pengunjung seolah-olah berada di permukaan atas atau di dinding ruangan," ujar Marsha Alethea selaku Marketing Museum De Mata De Arca.

Lanjut Thea, adapun tema ruangan yang ada di D’WALIK meliputi, studio musik, disko, bengkel, olahraga, baby room, angkringan, dan lain-lain.

"Hasrat pengunjung untuk berfoto dengan gaya dan pose yang gokil, interaktif dan ekspresif bisa terpenuhi di D'WALIK," imbuhnya.

Selain ruangan yang sudah disebutkan, masih ada Horror Room yang mengusung tema ruangan rumah sakit jiwa yang kosong, dengan ceceran darah, dan banyak serangga lengkap dengan properti tengkorak, yang memberikan kesan mengerikan.

"Rasakan sensasinya berfoto di Horror Room pasti tidak akan bisa dilupakan," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: sis
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved