HIPMI DIY Bersama Bank Artha Graha Berikan Kredit Bunga 9% Tanpa Agunan

Beberapa waktu yang lalu telah dilakukan MoU antara BPP HIPMI dengann Bank Artha Graha di Jakarta untuk penyaluran kredit dan pendampingan UMKM.

HIPMI DIY Bersama Bank Artha Graha Berikan Kredit Bunga 9% Tanpa Agunan
tribunjogja/victor mahrizal
Penandatanganan perjanjian kerjasama HIPMI dengan Bank Artha Graha untuk pendampingan penyaluran KUR bunga 9% tanpa agunan, Rabu (14/6/2017) di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku Usaha Kecil dan Menengah, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Bank Artha Graha memberikan fasilitas kredit bunga 9% tanpa agunan pada UKM dan UMKM di Yogyakarta.

Program ini bergulir seiring kiprah HIPMI yang sudah menginjak usia ke-45 tahun. Sebagai organiasi yang konsen terhadap tumbuh kembangnya kewirausahaan di Indonesia, HIPMI turut melakukan berbagai upaya agar usaha UKM dan UMKM yang ada dapat maju dan naik kelas.

Ketua Umum BPD Hipmi DIY Teddy Ghani Karim mengungkapkan beberapa waktu yang lalu telah dilakukan MoU antara BPP HIPMI dengann Bank Artha Graha di Jakarta untuk penyaluran kredit dan pendampingan UMKM.

“Menindaklanjuti MoU tersebut, tadi malam, telah di tandatangani perjanjian kerjasama HIPMI dengan pimpinan Bank Artha Graha, dimana HIPMI DIY menjadi salah satu BPD HIPMI yang dipercaya untuk pendampingan penyaluran kredit dengan bunga 9% tanpa agunan dengan maksimal pengajuan Rp 25 juta setiap pengajuan,” jelasnya, Kamis (15/6/2017).

“Fasilitas tersebut diperuntukan untuk seluruh anggota HIPMI dan UMKM yang ada di wilayah Yogyakarta,” imbuh Teddy. (*)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved