[FOTO] Suporter Persegres Ngamuk Usai Tim Kesayangannya Kalah

Kericuhan terjadi di stadion Petrokimia Gresik setelah Persegres dikalahkan oleh Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Liga 1

[FOTO] Suporter Persegres Ngamuk Usai Tim Kesayangannya Kalah
(surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah)
Suporter Persegres Gresik United melampiaskan kemarahan setelah timnya dipermalukan Persela Lamongan dengan skor 2-0, Senin (5/6/2017). 

TRIBUNJOGJA.COM - Kericuhan terjadi di stadion Petrokimia Gresik setelah Persegres dikalahkan oleh Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Liga 1, Senin (5/6/2017).

Usai pertandingan, para Ultras Mania, julukan suporter fanatik Persegres Gresik yang kecewa dengan kekalahan ini, langsung berlari ke lapangan.

Lihat di foto-foto ini bagaimana suasananya.

Beginilah suasananya ketika ribuan suporter Persegres Gresik melampiaskan kekecewaan setelah tim kesayangannya dibekuk Persela dengan skor 2-0.
Beginilah suasananya ketika ribuan suporter Persegres Gresik melampiaskan kekecewaan setelah tim kesayangannya dibekuk Persela dengan skor 2-0. ((surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah))
Para suporter Persegres Gresik membentangkan spanduk yang menyimbolkan kekecewaannya setelah Persegres dipermalukan Persela di kandang sendiri dengan skor 2-0, Senin (5/6/2017) malam. (surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah)
Para suporter Persegres Gresik membentangkan spanduk yang menyimbolkan kekecewaannya setelah Persegres dipermalukan Persela di kandang sendiri dengan skor 2-0, Senin (5/6/2017) malam. (surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah) ((surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah))
Suporter Persegres Gresik United melampiaskan kemarahan setelah timnya dipermalukan Persela Lamongan dengan skor 2-0, Senin (5/6/2017).
Suporter Persegres Gresik United melampiaskan kemarahan setelah timnya dipermalukan Persela Lamongan dengan skor 2-0, Senin (5/6/2017). ((surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah))

Editor: dik
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved