Konser Ariana Grande Diguncang Bom

Konser Ariana Grande Diguncang Bom, 19 Orang Tewas

seorang penonton konser mengatakan bahwa ledakan terjadi tak lama setelah konser berakhir. Saat itu, Ariana Grande baru saja meninggalkan panggung.

Konser Ariana Grande Diguncang Bom, 19 Orang Tewas
Joel Goodman / LNP cia Mail Online
Para korban luka ledakan di konser Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris pada Senin (22/5/2017) malam 

TRIBUNJOGJA.com, MANCHESTER - Sembilan belas orang dinyatakan tewas setelah bom meledak di konser Arianda Grande di Manchester Arena, Inggris pada Senin (22/5/2017) malam waktu setempat. Ledakan ini juga menyebabkan puluhan orang lainnya mengalami luka-luka.

Baca: Inilah Ekspresi Lucu Ariana Grande Usai Kena Tampar Bidadari

Evie Brewster, seorang penonton konser mengatakan bahwa ledakan terjadi tak lama setelah konser berakhir. Saat itu, Ariana Grande baru saja meninggalkan panggung.

Baca: VIDEO : Ledakan Bom di Konser Ariana Grande Terekam Kamera

"Tiba-tiba, orang-orang langsung berteriak-teriak dan berlarian untuk keluar arena," jelasnya sebagaimana dikutip dari Mail Online, Selasa (23/5/2017).


Penampilan Ariana Grande saat menggelar konser di Amsterdam, 15 Mei lalu.

Awalnya ledakan tersebut, sempat dikira bagian dari konser. Seperti yang diutarakan seorang penonton bernama Jonathan Yates (24). Sesaat setelah konser berakhir, ia menyaksikan adanya kilatan cahaya disusul kemudian dengan suara ledakan. Kemudian ia menyadari bahwa suara itu tidak normal.

"Saya mendengar ada lima ata enam kali ledakan seperti berondongan senjata. Ketika saya sampai di luar arena, di situ sudah ada banyak orang yang menangis," ucapnya.

Adapun tak lama setelah ledakan, petugas kepolisian bersenjata lengkap langsung melakukan penyisiran. Mobil ambulan hilir mudik membawa para korban. Belum diketahui siapa otak dibalik serangan bom tersebt. (*)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved