Breaking News:

Puluhan Pengendara Motor Kena Tilang Operasi Patuh Progo di Jl Kusumanegara

Hasil razia di Kusumanegara terdapat 96 tilang, teguran sebanyak 30, tidak bawa STNK 70 pelanggar, dan tidak membawa SIM 22 pelanggar

Tribun Jogja/Pradito Rida Pertana
Para pengendara sepeda motor yang terjaring Operasi Patuh Progo di Jalan Kusumanegara, Kamis (11/5/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Razia kelengkapan surat kendaraan bermotor terkait Operasi Patuh Progo dilakukan di Jalan Kusumanegara tepatnya di depan Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kamis (11/5/2017) siang ini.

Puluhan pengendara sepeda motor terjaring dalam razia kali ini, pelanggaran yang dilakukan kebanyakan berkaitan dengan kelengkapan STNK dan SIM.

AKP Tugiman, Kanit Turjawali Polresta Yogyakarta mengatakan, Operasi Patuh Progo yang dilakukan di daerah Jalan Kusumanegara ini dimulai dari pukul 10.00 sampai jam 12.00.

"Hasil razia di Kusumanegara terdapat 96 tilang, teguran sebanyak 30, tidak bawa STNK 70 pelanggar, dan tidak membawa SIM 22 pelanggar," katanya.

Lanjutnya, dalam Operasi Patuh Progo para pengendara yang mendapat surat tilang bisa langsung membayar tilang melalui e-Tilang yang disediakan oleh pihak Satlantas Polresta Yogyakarta di lokasi razia.

"Bagi yang punya atm BRI bisa menyelesaikan proses tilangnya ditempat dengan menggunakan Briva, namun jika tidak punya atm BRI akan diberi kertas tilang warna biru dan bisa diselesaikan di BRI terdekat, sedangkan kertas tilang warna merah untuk pelanggar yang ingin sidang," pungkasnya. (tribunjogja.com)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved