Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ternyata Begini Kabar Ayu Azhari

Saat ini istri vokalis band White Lion itu masih berada di Indonesia dan sibuk mengurus anak-anaknya.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ternyata Begini Kabar Ayu Azhari
Instagramnya/@ayukhadijahazhari
Ayu Azhari dan sang suami Mike Tramp, bersama buah hati mereka. 

TRIBUNJOGJA.COM - Artis Ayu Azhari sudah lama tak muncul di layar kaca. Terakhir pada pertengahan 2016 lalu, ia sibuk mempromosikan album barunya, Smaragama, bekerja sama dengan sang suami Mike Tramp.

Ditelusuri di akun Instagramnya @ayukhadijahazhari, saat ini istri vokalis band White Lion itu masih berada di Indonesia dan sibuk mengurus anak-anaknya. Ia sering kali mengunggah foto-foto kegiatan buah hatinya.

Putra sulung Ayu, Axel Djody Gondokusumo, bahkan sudah terjun ke dunia politik. Ini terungkap dari foto yang diunggah Ayu kemarin, Kamis (27/4/2017), yang menunjukkan anaknya hendak mengikuti kegiatan salah satu partai.

"Mohon doanya," ujar kakak Sarah Azhari ini di keterangan foto.

Sedangkan hubungannya dengan sang suami juga tetap mesra meskipun harus menjalani hubungan jarak jauh. Mike lebih sering berada di luar negeri untuk tur, sedangkan Ayu memilih untuk tetap berada di Indonesia.

Kemesraan mereka terbukti dari sebuah foto yang diunggah hari ini, Jumat (28/4/2017). Ayu terlihat sedang bersandar mesra di bahu Mike.

Caption yang ia buat juga tak kalah romantis.

"Hey love," tulis pemilik nama asli Ayu Khadijah itu.

Ada lagi foto yang menunjukkan kemesraan Ayu dan suaminya. Pada 12 Maret lalu, ia mengunggah sebuah foto percakapan antara dirinya dan suaminya.

Tak hanya gambar di percakapan itu saja yang mesra. Bahkan Mike juga menulis kata-kata bernada romantis untuk istrinya itu.

"As always and forever. I send you all my love and so much more. I love u much my wife," demikian kalimat yang terdapat di screenshot percakapan itu.

Lalu, Ayu juga mendoakan agar kegiatan yang dilakoni suaminya lancar.

"Thanks love wishing you a nice and safe trip on your tour," tulis Ayu.

Sebelum menikah dengan Mike, Ayu pernah membina rumah tangga dengan Djody Gondokusumo dan Teemu Yusuf Ibrahim, tetapi berakhir perceraian. Dari ketiga pernikahannya, ia dikaruniai enam orang anak. (*)

Penulis: say
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved