Seakan Tak Masuk Akal, Seekor Buaya Bisa Panjat Pagar Pembatas Danau

Buaya yang dikenal sebagai hewan yang susah bergerak dengan badannya yang berat ternyata mampu melewati sebuah pagar besi.

Seakan Tak Masuk Akal, Seekor Buaya Bisa Panjat Pagar Pembatas Danau
dailymail
Buaya Ini Mampu Memanjat Pagar Pembatas Danau 

TRIBUNJOGJA.COM - Buaya memiliki empat kaki yang pendek jika melihat struktur tubuhnya dan tergolong sebagai binatang melata. 

Namun, apa yang ada dalam benak anda ketika melihat buaya yang  dapat memanjat pagar pembatas yang cukup tinggi?

Di India, seekor buaya mampu memanjat pagar pembatas setinggi empat kaki atau sekitar lebih dari satu meter untuk menyelam ke sebuah danau. Peristiwa ini terjadi di distrik Boondi, Rajasthan.

Kejadian ini seakan tidak masuk akal. Buaya yang dikenal sebagai hewan yang susah bergerak dengan badannya yang berat ternyata mampu melewati sebuah pagar besi. 

Fotografer Ram Kishan mendokumentasikan kejadian ini dengan kamera telepon genggamnya hingga menyaksikan buaya tersebut terjun ke dalam danau.

Kishan mengaku terkejut hewan yang diperkirakan memiliki berat 250 lb atau sekitar 113 kg memiliki kekuatan untuk memanjat.

“Saya tiba di lokasi tersebut saat hari telah gelap dan melihat buaya ini bergerak menuju danau,” jelas pria berusia 30 tahun tersebut.

Awalnya, Kishan hanya mengambil satu foto saja. Namun ia kemudian penasaran dan kembali untuk menyaksikan apa yang terjadi pada buaya tersebut.

“Cahaya di tempat itu sangat rendah sehingga saya hanya bisa menangkap beberapa gambar. Saya benar-benar membutuhkan kamera saya pada saat itu,” ungkapnya.

Saat menanyakan mengenai buaya ini, warga desa mengatakan kepadanya bahwa predator itu telah terlihat di daratan sekitar danau selama tiga hari terakhir.

Mereka mengatakan, kemunculannya di sekitar danau ini karena ia sedang mencari tempat yang aman untuk bertelur. (Dailymail.co.uk via intisari-online)

Editor: oda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved