Garuda Indonesia Siap Dukung Kemajuan Wisata Yogyakarta

Melalui program ini, Garuda memberikan banyak diskon ke berbagai rute dari dan ke Yogyakarta.

Garuda Indonesia Siap Dukung Kemajuan Wisata Yogyakarta
Tribun Jogja/ Yudha Kristiawan
GM PT Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta, Jubi Prasetyo, bersama jajarannya menyerahkan cenderamata pada Pemimpin Perusahaan PT Media Tribun Yogya, Agus Nugroho, saat melakukan visit media di kantor Tribun Jogja, Kamis (6/4/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pihak manajemen PT Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta terus berkomitmen mendukung upaya pemerintah DIY mempromosikan wisata DIY melalui berbagai program.

Hal ini disampaikan GM PT Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta, Jubi Prasetyo, bersama jajarannya saat visit media di kantor Tribun Jogja, Kamis (6/4/2017).

Jubi mengungkapkan, pihaknya siap menawarkan paket wisata di wilayah DIY berikut akomodasi airlines dari Garuda dengan harga terbaik.

Salah satunya melalui ajang Garuda Travel Fair (GTF) yang digelar rutin dua kali setahun.

Melalui program ini, Garuda memberikan banyak diskon ke berbagai rute dari dan ke Yogyakarta.

"Kami biasanya gelar serentak bulan April dan Oktober. Untuk tahun ini GTF yang pertama sudah kami gelar bulan Maret, berikutnya rencananya bulan Oktober tahun ini," terang Jubi didampingi General Affair Garuda Branch Office Yogyakartan, Ida Ayu Krisna Dewi, dan Sales Manager Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta,
Suzana A Walandouw.

Kunjungan manajemen maskapai Garuda Branch Office Yogyakarta ke kantor Tribun Jogja ini diterima langsung oleh Pemimpin Perusahaan PT Media Tribun Yogya, Agus Nugroho, didampingi Wakil Pemimpin Perusahaan Rosa Dharmasari dan Pemimpin Redaksi, Setya Krisna Sumargo.

Dalam ramah tamah tersebut kedua belah pihak bertukar pikiran dan bersepakat bakal menjalin kerjasama lebih lanjut dalam rangka turut memajukan sektor wisata di wilayah Yogyakarta.

Sales Manager Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta, Suzana A Walandouw, dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan, pihaknya siap bersinergi dalam program program yang inisiasi oleh Pemerintah dan semua pihak yang berkepentingan dalam industri pariwisata di Yogyakarta.

Dukungan Garuda terhadap program ini sudah dilakukan. Salah satunya melalui program Jogja Heboh yang digelar mulai bulan Januari hingga Maret kemarin.

Melalui paket Jogja Heboh, pihak Garuda sebagai salah satu Maskapai yang ikut andil dalam program ini memiliki dua penerbangan di dalamnya, yakni rute Kuala Lumpur-Yogyakarta via Jakarta dan Singapura-Yogyakarta via Jakarta. (*)

Penulis: yud
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved