Viral Medsos

Terobos Palang Pintu Perlintasan, Pejalan Kaki dan Pemotor Ini Hampir Tersambar Kereta Api

Palang pintu kereta api belum kembali terbuka, tetapi sejumlah pejalan kaki dan pengendara sepeda motor langsung melewati rel.

TRIBUNJOGJA.COM - Ketika palang pintu kereta api sudah tertutup, maka pejalan kaki maupun pengendara harus berhenti demi keselamatan mereka sendiri.

Namun karena tergesa-gesa, beberapa orang memilih menerobosnya sehingga insiden tersambar kereta tak bisa terhindarkan.

Salah satu yang tidak patut dicontoh terlihat dalam sebuah video yang dibagikan akun Facebook Tegar Railfanz Railfanz, Minggu (26/3/2017).

Palang pintu kereta api belum kembali terbuka, tetapi sejumlah pejalan kaki dan pengendara sepeda motor langsung melewati rel.

Saat kejadian, terlihat sebuah kereta api baru saja melintas. Beberapa pejalan kaki dan pengendara motor buru-buru untuk menyeberang.

Namun tak lama kemudian, klakson panjang sebuah kereta api yang hendak lewat kembali terdengar. Ada yang berhasil melewati rel, tetapi ada pula yang berhenti karena kereta sudah terlalu dekat.

Terdengar suara seorang pria terus meneriakkan kata "woi" ketika orang-orang tak sabaran itu melewati rel.

"Adengan yang tidak pantas dicontoh oleh para pengendara maupun pejalan kaki yang hendak melewati perlintasan kereta api dan patuhilah tata tertib berlalu lintas di perlintasan kereta api.

KA Penataran akan lepas stasiun WO dan papasan oleh KA 5 Argowilis dan ada motor, 2 motor yang nekat dan 4 anak cewek dan 1 laki-laki hampir saja mau ketemper oleh sang raja selatan yaitu KA Argowilis #Free," tulis Tegar.

Saat berita ini ditulis, Rabu (29/3/2017), TribunJogja.com belum berhasil mengkonfirmasi Tegar. Namun di kolom komentar ia mengatakan, kejadian tak patut dicontoh ini terjadi di Wonokromo, Surabaya.

Sejumlah netizen yang melihat video ini pun menghujat pejalan kaki dan pengendara motor nekat itu. (*)

Penulis: say
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved