Amin Lega Jasad Aziz Ditemukan di Banaran Galur Kulonprogo

Jasad pemuda 24 tahun itu ditemukan seorang pemancing ikan di bantaran Sungai Progo, Bleberan, Banaran, Galur Kulonprogo

Penulis: Azka Ramadhan | Editor: Muhammad Fatoni
Facebook
Sosok mengambang di Kali Progo yang diduga mayat manusia. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Azka Ramadhan

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Upaya pencarian Aziz Muslim, seorang korban hanyut saat berlatih tubing di Sungai Elo, Kamis (2/3/2017) lalu, akhirnya berakhir sudah.

Jasad pemuda 24 tahun itu ditemukan seorang pemancing ikan di bantaran Sungai Progo, Bleberan, Banaran, Galur Kulonprogo, Rabu (8/3/2017).

Kepala Pelaksana BPDB Kabupaten Magelang, Edy Susanto mengatakan, bahwa pihaknya langsung menerjunkan personel ke RSUD Wates untuk melakukan proses identifikasi. Untuk mendukung upaya tersebut, anggota keluarga korban juga turut diajak serta.

"Kepala Seksi Kedaruratan BPDB Kabupaten Magelang langsung ke lokasi untuk identifikasi bersama keluarga korban. Setelah melakukan pengecekan, keluarga meyakini, bahwa mayat yang ditemukan itu adalah Aziz, anggota keluarganya yang hilang," katanya.

Bagaimana keluarga memastikan bahwa mayat di Sungai Progo itu adalah Aziz Muslimin, semua ada di Tribun Jogja edisi Kamis (9/3/2017). (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved