Breaking News:

Blackberry Buatan Indonesia Sudah Bisa Dipesan Lho

Ponsel BlackBerry buatan Indonesia ini bahkan sudah bisa dipesan di beberapa online shop populer.

ist/Crackberry
Perangkat BlackBerry Aurora. 

TRIBUNJOGJA.COM - Ponsel BlackBerry buatan Indonesia akhirnya muncul juga. BlackBerry Aurora yang digarap bekerjasama dengan PT BB Merah Putih siap dipasarakan.

Ponsel BlackBerry buatan Indonesia ini bahkan sudah bisa dipesan di beberapa online shop populer. Online shop populer yang dimaksud ialah Lazada dan Elevenia.

Lazada mematok harga pre-order BlackBerry Aurora diangka Rp3.499.000.

Harga yang cukup tinggi untuk comeback di pasaran. Namun membuat penasaran juga, mengingat ponsel BlackBerry selalu jadi ponsel premium sebelumnya.

BlackBerry Aurora sendiri akan bertarung di ponsel kelas menengah. Namun hingga kini belum diketahui apakah BlackBerry Aurora akan menggunakan OS Android atau BlackBerry.

BlackBerry buatan Indonesia ini hadir dengan layar 5,5 inch. Layarnya sepenuhnya berteknologi layar sentuh, tanpa ada tambahan keyboard fisik atau yang dikenal dengan QWERTY keyboard.

Sementara itu bocoran lain menyebutkan bila BlackBerry buatan Indonesia ini berprosesor canggih bikinan Qualcomm. Snapdragon 425 yang punya empat inti menjadi chip BlackBerry Aurora.

Kekuatan RAM 4 GB jadi pelengkap kekuatan BlackBerry Aurora. Dengan kelengkapan spesifikasi seperti itu, BlackBerry buatan Indonesia ini cukup patut diperhitungkan.

Apakah dapat diterima oleh masyarakat luas? Atau tidak akan kederangan lagi gongnya? Kita tunggu saja kiprahnya di pasar ponsel Tanah Air sebentar lagi. (sinyal)

Editor: oda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved