Ada Temuan Besar, NASA Tiba-tiba Akan Menggelar Konferensi Pers Penting !

National Aeronautics and Space Administration (NASA) secara mendadak bakal menggelar konferensi pers terkait sebuah temuan penting.

Ada Temuan Besar, NASA Tiba-tiba Akan Menggelar Konferensi Pers Penting !
twitter.com/@StationCDRKelly
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.com, NEW YORK - National Aeronautics and Space Administration (NASA) secara mendadak bakal menggelar konferensi pers terkait sebuah temuan penting.

Konferensi pers tersebut akan dilaksanakan pada Rabu (22/2) pukul 1 siang waktu New York, atau pada hari Kamis (23/2) pukul 01.00 WIB dini hari.

Baca: Lagi, Obyek Misterius Berwarna Biru Terekam Kamera NASA, Apakah Ini?

Dalam rilis resminya, NASA memberikan petunjuk bahwa konferensi pers ini terkait dengan temuan mereka bahwa ada planet lain, yang mengorbit selain kepada matahari atau dalam bahasa ilmiahnya disebut sebagai eksoplanet, yakni planet yang berada di luar sistem tata surya sebagaimana yang dikenal selama ini.

Baca: Penampakan Misterius Apa Ini? Sampai NASA Langsung Matikan Siaran Langsungnya

Banyak pertanyaan yang muncul, namun NASA tak memberikan penjelasan lainnya terkait materi konferensi tersebut. Salah satu diantaranya dugaan soal adanya planet yang bisa ditinggali selain planet bumi. Pertanyaan lainnya soal dugaan adanya petunjuk ke arah keberadaan alien.

Baca: Satelit NASA Rekam Cahaya Putih yang Diyakini Sebagai Pintu Alien Menuju Matahari

Nah, bagi kamu yang penasaran konferensi pers NASA, kamu bisa menyaksikannya melalui website resmi NASA TV pada Kamis (23/2) pukul 01.00 WIB. (*)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved