Bima Perkasa Yogyakarta Datangkan Eks Timnas

Syahroni diketahui dipinjam dari CLS Knight Surabaya. Nantinya ia diproyeksikan menjadi roaster utama bersama pemain Bima Perkasa Yogyakarta lainnya.

Bima Perkasa Yogyakarta Datangkan Eks Timnas
net
ilustrasi sepakbola 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Usai mendapat dua pemain asing, James Pledget dan Tyrell Corbin, tim basket Bima Perkasa Yogyakarta kembali mendatangkan tenaga tambahan. Kali ini pemain dari dalam negeri namun punya pamor mentereng.

Ia adalah Muhammad Syahroni yang sempat memperkuat Tim Nasional (Timnas) basket Indonesia 2016.

Syahroni diketahui dipinjam dari CLS Knight Surabaya. Nantinya ia diproyeksikan menjadi roaster utama bersama pemain Bima Perkasa Yogyakarta lainnya.

Sebut saja Yanuar Dwi Priasmoro, Al As'adi, Ichsan Gigih, dan Tyrell Corbin. Syahroni sendiri saat ini sudah menyepakati kerjasamanya dengan Bima Perkasa Yogyakarta.

Media Officer tim Bima Perkasa Yogyakarta, Miftah pada Jumat (6/1/2017) kemarin mengatakan jika tim cukup berharap adanya efek positif di tim dengan bergabungnya Syahroni ini.

"Pengalaman Syahroni bersama Timnas Indonesia tentu akan membuat tim ini punya motivasi dan kepercayaan diri tinggi," ujar Miftah.

Sedangkan Syahroni sendiri mengaku sudah siap membela Bima Perkasa Yogyakarta untuk mengarungi kancah Indonesian Basketball League (IBL) 2017 yang bakal bergulir sebentar lagi.

"Prinsipnya sudah berjalan baik. Semoga bisa memberi yang terbaik untuk Bima Perkasa Yogyakarta di IBL," terang Syahroni.

Sementara mendekati hari H IBL nanti, tim Bima Perkasa Yogyakarta terus mengintensifkan latihan.

Selain demi meningkatkan performa tim secara global, latihan dilakukan untuk menyatukan visi dan misi bermain antar pemain.

Apalagi musim ini Bina Perkasa Yogyakarta memakai komposisi pemain yang terhitung baru.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Andreas Kobo Chandra selaku Manajer Bima Perkasa Yogyakarta mengatakan jika mentargetkan tim nya lolos playoff.

"Kami pikir ini target yang realistis jika melihat tim yang masih dalam proses transisi, yang pasti kami minta suport dari seluruh masyarakat Yogyakarta di IBL nanti," kata Kobo. (*)

Penulis: sus
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved