Novotel Solo Sajikan Pizza Unyil yang Imut Namun Lezat Bercitarasa Nusantara

Pizza Unyil hadir dengan ukuran yang lebih kecil atau mini pizza dengan tiga pilihan topping yang merupakan resep masakan Indonesia.

Novotel Solo Sajikan Pizza Unyil yang Imut Namun Lezat Bercitarasa Nusantara
ist
Mini Pizza dengan pilihan topping cita rasa nusantara 

TRIBUNJOGJA.COM - Menjelang akhir tahun, tepatnya di Bulan Desember 2016 Novotel Solo menghadirkan satu menu baru olahan pizza dengan nama Pizza Unyil.

Lewat rilisnya kepada tribunjogja.com, Chef Lilis Wahyudi mengatakan, ia memodifikasi pizza dengan tampilan dan rasa yang berbeda yang disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia.

Pizza Unyil hadir dengan ukuran yang lebih kecil atau mini pizza dengan tiga pilihan topping yang merupakan resep masakan Indonesia.

Para tamu dapat memilih tiga jenis topping yang merupakan olahan bercitarasa nusantara antara lain rendang padang, saos seafood XO dana ayam rica-rica Manado.

Untuk mencicipi seporsi Pizza Unyil, para tamu cukup membayar Rp 30.000 ++ baik untuk disantap di restoran ataupun untuk dibawa pulang.

Pizza Unyil hadir dari tanggal 1 hingga 31 Desember 2016.

Walaupun Pizza Unyil hadir dengan topping resep nusantara, diharapkan olahan pizza ini tidak hanya dapat dinikmati oleh masyarakat lokal saja tetapi juga tamu-tamu mancanegara yang menginap dan datang ke Novotel Solo.

Selain menghadirkan Pizza Unyil, selama periode Desember Novotel Solo juga menghadirkan satu varian baru untuk minuman yang diracik oleh bartender dari Saraswati Bar.

Choco Manggo adalah varian baru untuk menu beverage yang diracik dari jus segar buah mangga di padukan dengan es krim cokelat dengan topping mousse cream.

Choco Manggo hadir bertepatan dengan datangnya musim buah mangga, menikmati segarnya Choco Manggo para tamu cukup menbayar Rp 30.000 ++.

“Kami ingin mengenalkan pizza yang berbeda dengan pizza yang biasanya ada, mini pizza dengan beragam pilihan topping citarasa nusantara ini diharapkan dapat diterima disemua lidah para tamu yang datang ke Andrawina Restoran Novotel Solo," kata Chef Lilis. 

"Target segmen kami tidak hanya para tamu yang menginap di Hotel Novotel saja tetapi semua kreasi menu kami dapat dinikmati seluruh masyarakat,“ pungkasnya. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved