Badan Ekonomi Kreatif Gelar Food Starup Indonesia di Yogyakarta

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), melakukan banyak upaya untuk meningkatkan dan mengembangkan para pelaku industri kreatif di Indonesia.

Badan Ekonomi Kreatif Gelar Food Starup Indonesia di Yogyakarta
Tribun Jogja/Septiandri
Pembukaan Food Starup Indonesia di The Westlake Resort, Senin (28/11/2016) siang. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), melakukan banyak upaya untuk meningkatkan dan mengembangkan para pelaku industri kreatif di Indonesia.

Dari banyaknya upaya itu, salah satunya ada Food Starup Indonesia, yang merupakan pilot project dari Bekraf, untuk mendukung pengembangan industri ekonomi kreatif di bidang kuliner.

Food Starup Indonesia ini telah berlangsung sejak beberapa waktu lalu, dengan menggelar beberapa tahap penyeleksian dari ratusan peserta, yang dilakukan pada awal November 2016 kemarin.

Dari ratusan peserta yang memiliki ide kreatifnya di bidang kuliner tersebut, akhirnya terpilih sebanyak 50 pelaku industri kreatif, dan diboyong ke Yogyakarta untuk mengikuti "50 Food Starup Demoday", pada 28 hingga 30 November 2016 besok di The Westlake Resort.

"Food Starup Indonesia ini memberi kesempatan Starup bidang kuliner untuk memperkaya ilmu, memperluasnya network, dan saring dengan mentor yang sudah berpengalaman di bidang kuliner," tutur Deputi II Bidang Akses Permodalan Bekraf, Fadjar Hutomo dalam sambutannya, Senin (28/11/2016) siang. (tribunjogja.com)

Penulis: abm
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved