Smartphone Moto, Produk Unggulan dari Lenovo

Moto E3 Power resmi diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada akhir Oktober 2016 kemarin.

Smartphone Moto, Produk Unggulan dari Lenovo
Tribun Jogja/ Septiandri Mandariana
Moto E3 Power Lenovo 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Septiandri Mandariana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Lenovo Mobile Business Group Indonesia, sebagai perusahaan yang memproduksi produk ponsel Lenovo, sejak dua tahun lalu mengakusisi keberadaan Motorola di Indonesia.

Kabar baik pun merebak setelah pengakusisian Motorola oleh Lenovo, yakni dengan hadirnya produk smartphone Motorola di tengah masyarakat Indonesia, yakni Moto E3 Power.

Moto E3 Power resmi diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada akhir Oktober 2016 kemarin. Smartphone inipun dapat dikatakan sebagai awal mula kemunculan Motorola ke Indonesia. Memiliki fitur canggih, smartphone teranyar dari Motorola ini disebut-sebut dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warroka dalam jumpa persnya di Yogyakarta beberapa hari lalu, mengakatan, dirilisnya Moto E3 Power atau produk Moto lainnya inipun disebut-sebut sebagai unggulan yang di keluarkan oleh Lenovo. Produk-produk dengan nama Moto dikatakan Miranda sebagai produk canggih yang dikeluarkan oleh pihaknya.

"Lenovo tetap ada di pasaran, namun produk-produk Moto adalah produk canggih dari kami. Memiliki harga yang terjangkau, namun memiliki isi yang padat," jelasnya.

Tambah Miranda, Moto E3 Power ini baru dijual secara online dengan menggaet Lazada.co.iduntuk pemasaran produk tersebut hingga 12 Desember 2016 mendatang, dengan harga Rp 1.899.000. Namun setelah itu, pihaknya akan menjual Moto E3 Power ke pasaran dengan penjualan offline.

"Untuk di Yogyakarta sendiri nantinya ada beberapa tempat yang akan memasarkan Moto E3 Power ini, salah satunya di Jogjatronic. Yogyakarta sendiri diperkirakan sebagai salah pasar terbesar dari produk ini di Indonesia, " tambahnya. (*)

Penulis: abm
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved