Asyik, Ada Promo Tiket Kereta Api "Early Holiday Sale" Diskon Hingga 20 Persen

Promo ini berlaku untuk keberangkatan kereta api tiap hari Selasa dan Rabu, pada periode 15 November hingga 7 Desember 2016 mendatang.

Asyik, Ada Promo Tiket Kereta Api
net
Kereta Api 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menghadapi libur Natal dan Tahun Baru mendatang, PT KAI meluncurkan program promo bertajuk “Early Holiday Sale”.

Melalui promo ini, para penumpang akan mendapatkan potongan harga sampai dengan 20% untuk kereta api komersial jarak jauh dan menengah di wilayah Pulau Jawa dan Sumatera.

Promo ini berlaku untuk keberangkatan kereta api tiap hari Selasa dan Rabu, pada periode 15 November hingga 7 Desember 2016 mendatang.

Sebanyak kurang lebih 25.000 tiket disiapkan untuk program promo ini.

Hal ini disampaikan Manajer Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Eko Budiyanto, Rabu (23/11/2016).

Eko menjelaskan, tiket promo program “Early Holiday Sale” dapat dipesan oleh penumpang dengan menghubungi di call center KAI 121, mobile application, internet reservation, dan channel eksternal resmi penjualan tiket kereta api mulai tanggal 15 November dengan beberapa syarat dan ketentuan.

Di wilayah Daop 6 sendiri, promo ini diberlakukan pada semua kelas layanan kereta api.

Di antaranya, KA Malioboro Ekspres, relasi Malang Yogyakarta pp Rp 100.000, KA Senja Utama Yogya, relasi Yogyakarta Pasarsenen pp pp Rp 150.000 dan KA Gajahwong relasi Lempuyangan Pasarsenen pp Rp 90.000.

"KA tambahan yang disediakan Daop 6 Yogyakarta adalah Argo Lawu relasi Gambir-Solo Balapan pp 400 kursi, Argo Dwipangga relasi Gambir-Solo Balapan 400 kursi, Lodaya relasi Bandung-Solo Balapan pp 912 kursi, Sancaka relasi Yogyakarta-Surabaya Gubeng pp 884 kursi dan Lempuyangan Ekonomi relasi Lempuyangan-Pasarsenen pp 1408 kursi. KA tambahan ini akan beroperasi sebelum dan setelah perayaan Natal," terang Eko. (*)

Penulis: yud
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved