Dua Tahun Lalu Kecelakaan Istrinya Meninggal, Kini Kecelakaan Lagi Anaknya yang Meninggal

Pertama ia harus kehilangan istri yang dia cintai akibat kecelakaan lalu lintas dua tahun lalu. Dua tahun berselang, kini giliran anak lelakinya tewas

Dua Tahun Lalu Kecelakaan Istrinya Meninggal, Kini Kecelakaan Lagi Anaknya yang Meninggal
Norimono News
Ishida Isao (Izumio) usia 72 tahun, dua tahun lalu menyetir kecelakaan isteri meninggal, kini menyetir kembali anak meninggal 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNJOGJA.com, TOKYO - Sebuah kisah memilukan terjadi di Jepang. Kisah ini dialami oleh seorang kakek bernama Ishida Isao (Izumino) berusia 72 tahun yang harus kehilangan dua orang yang dicintainya sekaligus.

Pertama ia harus kehilangan istri yang dia cintai akibat kecelakaan lalu lintas dua tahun lalu. Dua tahun berselang, kini giliran anak lelakinya yang meninggal pada tanggal 19 November 2016 kemarin.

Tragisnya kedua peristiwa itu terjadi ketika ia sendiri berada di belakang kemudi alias menyopiri mobil nahas tersebut.

"Kok bisa kecelakaan berdampak meninggal dua tahun lalu, usia tua kakek saat itu 70 tahun, masih bisa menyetir saat ini dan kembali kecelakaan anaknya meninggal?" ungkap seorang warga Kyoto kepada Tribunnews.com Senin ini mempertanyaan kejadian tersebut.

Kecelakaan yang terakhir ini terjadi di Yoki 2-chome kota Otsu, Kyoto sekitar jam 9:55 pagi hari. Ishida yang berada di belakang kemudi kecelakaan, menewaskan anaknya yang berusia 41 tahun meninggal dunia. Tak hanya itu, cucunya yang masih berusia 3 tahun pun mengalami luka berat.

Berdasarkan keterangan kepolisian, mobil Ishida sedang dalam jalanan turunan dan menikung, tetapi kakek Ishida bukan menekan rem malahan menekan gas sehingga mobil lari semakin kencang dan mobil menghantam pembatas jalan.

"Memang saya salah, bukan menginjak rem malahan menginjak gas," papar kakek Ishida kepada polisi mengakuinya.

Sementara dua tahun lalu, Ishida mengalami kecelakaan di jalan tol No.1 Gojo Bridge East, Higashiyama-ku, Kyoto hingga menyebabkan istrinya, Noriko (64) tewas.

Mobil yang dikendarai Ishida tabrakan dengan mobil taksi yang berasal dari arah berlawanan yang dikendarai Kenji Takada (65) dari Nishikujo Namda, Minami-ku, Kyoto.

Menurut polisi Higashiyama kecelakaan itu juga terjadi di tikungan.

"Seharusnya orang sudah tua 70 tahun ke atas mungkin baiknya tidak menyetir mobil lagi di Jepang," kata warga Kyoto itu lagi. (*)

Editor: mon
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved