Tribun Jogja Edisi Besok

Wow Mobil Murah Eropa Ini Dijual Rp 117 Juta di Indonesia!

Harga yang dibanderol pada Kwid ini sangat menarik perhatian untuk ukuran mobil merek Eropa, yakni Rp 117,7 juta on the road Jakarta.

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - PT Auto Euro Indonesia selaku agen pemegang merek Renault di Indonesia resmi mengenalkan dua produk barunya, yakni New Koleos yang masuk di segmen sport utility vehicle (SUV), dan Kwid yang mengusung model crossover.

Harga yang dibanderol pada Kwid ini sangat menarik perhatian untuk ukuran mobil merek Eropa, yakni Rp 117,7 juta on the road Jakarta.

Adapun Koleos dibanderol senilai Rp 495 juta.

Bambang Subijanto, Direktur PT Indomobil Sukses International Tbk, perusahaan yang menaungi PT Auto Euro Indonesia mengatakan, produk ini merupakan wujud dari komitmen Renault untuk meramaikan pasar otomotif di Tanah Air.

"Renault berkomitmen dengan menghadirkan model-model baru yang sesuai untuk pasar Indonesia," kata Bambang saat peluncuran produk itu.

Dua produk ini, sambungnya, merupakan hasil dari aliansi antara pabrikan Renault dengan Nissan Motor yang telah terjalin sejak 1999.

Menurutnya, Kwid sangat strategis untuk memperbesar cakupan di pasar domestik.

"Dengan aliansi ini Renault mampu menghasilkan produk yang strategis untuk pasar otomotif Tanah Air, salah satunya dua produk ini," ujarnya.

Bagaimana spesifikasi mobil murah Eropa satu ini? Berapa target penjualan selama setahun di Indonesia?

Simak berita selengkapnya di halaman 3 Tribun Jogja edisi Selasa (25/10/2016). (tribunjogja.com)

Editor: dik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved