Indro Warkop Terima Penghargaan Lifetime Award dari Kustomfest

Tidak hanya dikalangan komedian, pria berusia 58 tahun inipun banyak dikenal di kalangan para bikers di Indonesia.

Indro Warkop Terima Penghargaan Lifetime Award dari Kustomfest
Tribun Jogja/Septiandri
Lulut Wahyudi berikan penghargaan Lifetime Award Kustomfest kepada komedia senior Indonesia, Indro Warkop, beberapa hari lalu di JEC. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Septiandri Mandariana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Siapa yang tidak kenal dengan Indrojojo Kusumonegoro, atau lebih dikenal dengan sapaan Indro Warkop.

Ya, ia merupakan seorang komedian senior yang masih aktif di dunia komedi Indonesia hingga saat ini.

Karena kehebatannya bersama kedua sahabatnya yang telah tiada, yakni Kasino dan Dono dalam menyajikan komedi, grupnya yaitu Warkop DKI banyak didaulat sebagai grup lawak legendaris yang mengiringi candaan demi candaan masyarakat Indonesia.

Selain menghibur masyarakat dengan sajian komedi yang terkadang mengandung kritikan, ada beberapa hal lain yang dilakukan oleh para anggotanya. Seperti yang dilakukan oleh Indro sendiri, lewat hobi bermotornya.

Saat ditemui kemarin, beberapa hari lalu dalam acara Kustomfest "Reborn Legend" 2016, kata Indro, kecintaannya terhadap motor sudah terlihat ketika ia masih kecil.

Dalam perjalanannya menjalani hobi bermotor itu, Indro telah menginisiasi dua klub motor yang telah tersohor di Indonesia, yaitu Komunitas Harley Davidson Indonesia dan Black Angel.

Tidak hanya dikalangan komedian, pria berusia 58 tahun inipun banyak dikenal di kalangan para bikers di Indonesia.

Dalam kunjungannya ke Kustomfest "Reborn Legend" 2016 di Jogja Expo Center, pria kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah itu mendapatkan penghargaan Lifetime Award dari Kustomfest, yang secara langsung diberikan oleh Director Kustomfest, Lulut Wahyudi pada malam itu.

"Asli saya enggak ada tendensi apa-apa waktu main motor sejak kecil. Saya suka motor mengalir begitu saja. Tapi terima kasih banyak atas penghargaan ini. Terima kasih atas penghormatan yang diberikan. Pesan saya pada semua yang ada di Kustomfest kali ini, tetaplah sederhana karena sederhana itu peka," kata Indro ketika diwawancara.

Halaman
12
Penulis: abm
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved