Indro Warkop Dapat Penghargaan Lifetime Award dari Kustomfest

Indro Warkop itu mendapatkan penghargaan Lifetime Award dari Kustomfest, yang secara langsung diberikan oleh Director Kustomfest, Lulut Wahyudi.

Indro Warkop Dapat Penghargaan Lifetime Award dari Kustomfest
tribunjogja/septiandrimandariana
Lulut Wahyudi berikan penghargaan Lifetime Award Kustomfest kepada komedia senior Indonesia, Indro Warkop, Minggu (9/10/2016) malam kemarin di JEC. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam kunjungannya ke Kustomfest "Reborn Legend" 2016 di Jogja Expo Center, Minggu (9/10/2016) malam, Indrojojo Kusumonegoro atau atau lebih dikenal dengan sapaan Indro Warkop itu mendapatkan penghargaan Lifetime Award dari Kustomfest, yang secara langsung diberikan oleh Director Kustomfest, Lulut Wahyudi pada malam itu.

"Asli saya enggak ada tendensi apa-apa waktu main motor sejak kecil. Saya suka motor mengalir begitu saja. Tapi terima kasih banyak atas penghargaan ini. Terima kasih atas penghormatan yang diberikan. Pesan saya pada semua yang ada di Kustomfest kali ini, tetaplah sederhana karena sederhana itu peka," kata Indro ketika diwawancara, Minggu (9/10/2016) malam

Seperti bertukar memberikan penghargaan. Pada malam itu, Indro yang hadir bersama Black Angel, yang anggotanya beberapa di antaranya ada Tora Sudiro dan Coki NTRL pun memberikan penghargaan yang tak kalah berharganya pada sosok inisiator Kustomfest tersebut.

Indro memuji, Lulut adalah seseorang yang membuat dunia kustom dilirik oleh banyak masyarakat dunia.

Menurutnya, sosok Lulut merupakan seniman yang sesungguhnya, karena dedikasinya yang sangat besar terhadap dunia kustom. Dan hal itu patut untuk diapresiasi oleh banyak pihak.

Selain memberikan penghargaan kepada komedian berkepala pelontos itu, Kustomfest pun menyematkan penghargaan kepada mendiang Tegep Oktaviansyah.

Kata Lukut, mendiang yang akrab disapa El Presidente itu memberikan banyak perhatian dan dukungan yang sangat besar pada Kustomfest.

"Kami punya cita-cita yang tidak kesampaian, yaitu festival choper. Tapi karena dukungan dari beliau juga Kustomfest ini bisa terus ada. Inspirasi beliau selalu hidup dan menyala untuk terus meneruskan Kustomfest," kata Lulut yang lalu memberikan penghargaan Life Achievemnet Award yang diwakili oleh dua anak Tegep. (*)

Penulis: abm
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved