Dua Pemuda Dikeroyok di Parkiran Kafe

Tidak hanya dengan tangan kosong, salah seorang pelaku juga menggunakan senjata tajam dalam melakukan penganiayaan.

Dua Pemuda Dikeroyok di Parkiran Kafe
ist
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Aksi kekerasan jalanan kembali terjadi. Kali ini, sekelompok orang tak dikenal melakukan tindak penganiayaan terhadap dua orang pemuda, Senin (10/10/2016) dini hari di area parkir salah satu kafe di Nologaten Caturtunggal Depok Sleman. 

Tidak hanya dengan tangan kosong, salah seorang pelaku juga menggunakan senjata tajam dalam penganiayaan terhadap Daniele Alfa Santosa (20), warga Saptosari Gunungkidul, dan Joko Susanto (22), warga Gondokusuman Yogyakarta. 

"Benar ada aksi penganiyaan itu, namun sampai sekarang korban belum melaporkan kejadian itu," ungkap Kapolsek Depok Barat Kompol Sodikin Fahrojin Nur. 

Dari informasi yang dihimpun, aksi kekerasan itu bermula saat kedua korban hendak masuk ke dalam kafe untuk nongkrong. Saat diarea parkir kendaraan, kedua pemuda ini didatangi kelompok pelaku. 

Tanpa basa-basi kelompok pelaku itu langsung menyerang kedua korban. Para pelaku memukuli tanpa ampun. Salah seorang rombongan pelaku tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam. Pelaku tersebut ikut melakukan penganiayaan terhadap kedua korban.

Kejadian itu mengakibatkan korban Daniele mengalami luka sobek pada bagian tangan kiri, lengan kanan dan punggung. Sedangkan korban Joko menderita luka luka sobek pada tangan kiri dan kepala. 

Korban yang merasa ketakutan lantas lari untuk menyelamatkan diri. Keduanya ditolong oleh teman korban yang baru datang di lokasi kejadian.

Karena mengalami luka lebam dan bacok, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Secara resmi memang belum dilaporkan, tapi kami saat ini mencari tahu keberadaan para pelaku itu," pungkas Kapolsek. (*)

Penulis: akb
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved