PSS Sleman

PSS Pasang Target Raih Poin di Markas Kalteng Putra

Target untuk mendapatkan poin di Kalimantan tetap dipasang oleh tim pelatih meski kali ini bermain di kandang lawan.

PSS Pasang Target Raih Poin di Markas Kalteng Putra
net
Logo PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman tampil tanpa beberapa pemain pilarnya ketika melawat ke Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya markas Kalteng Putra, Sabtu (8/10/2016) esok.

Meski demikian, target untuk mendapatkan poin di Kalimantan tetap dipasang oleh tim pelatih meski kali ini bermain di kandang lawan.

Bisa dikatakan bahwa PSS saat ini sedang defisit dua poin pasca ditahan imbang Persepam Madura Utama pekan lalu dengan skor 1-1.

Satu poin baru didapat dari hasil imbang tersebut. Padahal hitunganya, PSS harus mengamankan penuh penuh ketika bermain di kandang demi memuluskan jalan.

Seakan tak ada pilihan lain bahwa PSS harus menutup defisit dua poin. Hal itu bisa diwujudkan jika PSS mampu menang atas Kalteng Putra.

"Kita tetap target mendapat poin di Kalimantan, berapapun yang penting dapat poin, yang jelas tiga poin akan menjadi sangat istimewa," kata Manajer PSS, Arif Juli Wibowo, Kamis (6/10/2016).

Namun Arif cukup berfikir realistis dan mempercayakan strategi tim kepada Pelatih Kepala Seto Nurdiyantara mengingat beberapa pemain diketahui absen.

Seperti Deny Rumba dan Eko Pujiyanto yang terkena sanksi larangan bermain karena absen ditambah Rama Yoga maupun Agung Prasetyo yang mengalami cedera.

Hasil apapun nantinya, Arif meminta seluruh pemain yang saat ini sudah tiba di Palangkaraya untuk tampil maksimal demi nama PSS.

"Kami akan berjuang demi PSS karena itu kewajiban kami, semoga hasilnya maksimal dengan kita pulang ke Sleman membawa poin demi bisa lolos ke babak selanjutnya," kata Arif. (*)

Penulis: sus
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved