PSS Sleman

PSS Tetap Targetkan Poin di Kalteng

PSS Sleman tampil tanpa beberapa pemain pilarnya ketika melawat ke Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya markas Kalteng Putra

PSS Tetap Targetkan Poin di Kalteng
Tribun Jogja/Susilo Wahid
Latihan terakhir PSS di Stadion Tridadi, Sleman, Kamis (2/6/2016) pagi untuk persiapan melawan Madiun Putra. Belum ada sosok Busari dalam sesi latihan tersebut. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman tampil tanpa beberapa pemain pilarnya ketika melawat ke Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya markas Kalteng Putra, Sabtu (8/10/2016) esok.

Meski demikian, target untuk mendapatkan poin di Kalimantan tetap dipasang oleh tim pelatih meski kali ini bermain di kandang lawan.

Bisa dikatakan bahwa PSS saat ini sedang defisit dua poin pasca ditahan imbang Persepam Madura Utama pekan lalu dengan skor 1-1. Satu poin baru didapat dari hasil imbang tersebut.

Padahal hitunganya, PSS harus mengamankan penuh penuh ketika bermain di kandang demi memuluskan jalan.

Seakan tak ada pilihan lain bahwa PSS harus menutup defisit dua poin. Hal itu bisa diwujudkan jika PSS mampu menang atas Kalteng Putra.

"Kita tetap target mendapat poin di Kalimantan, berapapun yang penting dapat poin, yang jelas tiga poin akan menjadi sangat istimewa," kata Manajer PSS, Arif Juli Wibowo. (tribunjogja.com)

Penulis: sus
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved