Ini Dia Penampakan Kebo Bule, Karya Dara Retro Classic Cycles di Kustomfest Reborn Legend

Dalam setiap tahun penyelenggaraan Kustomfest di Yogyakarta, pihak penyelenggara selalu mengapresiasi pengunjung yang hadir dalam acara tersebut.

Ini Dia Penampakan Kebo Bule, Karya Dara Retro Classic Cycles di Kustomfest Reborn Legend
tribunjogja/septiandri mandariana
Lulut Wahyudi bersama tim dari Retro Classic Cycles memperkenalkan Lucky Draw Kustomfest Reborn Legend 2016 kepada awak media, Kamis (6/10/2016) sore di Retro Classic Cycles, Jalan Melati Wetan Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Septiandri Mandariana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam setiap tahun penyelenggaraan Kustomfest di Yogyakarta, pihak penyelenggara selalu mengapresiasi pengunjung yang hadir dalam acara tersebut, yaitu dengan memberikan satu unit Lucky Draw, atau motor kustom dari hasil undian kupon yang didapat ketika membeli tiket festival itu.

Di tahun 2016, hal serupa dilakukan dengan menyiapkan satu unit Lucky Draw kepada pengunuung. Pada tahun ini, Lucky Draw diciptakan langsung oleh Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest bersama Retro Classic Cycle.

Dalam jumpa pers Kustomfest "Reborn Legend" 2016, Kamis (6/10/2016) sore di Retro Classic Cycles, Jalan Melati Wetan Yogyakarta, Lulut memperkenalkan Lucky Draw Kustomfest 2016 kepada awak media yang hadir. Motor kustom tersebut Lulut beri nama "Kebo Bule".

"Saya terinspirasi dari kereta kencana yang dimiliki oleh Kraton Cirebon, namanya Kereta Paksi Naga Liman yang diciptakan pada tahun 1428. Kebetulan saat itu saya sedang menjadi juri untuk perlombaan di sana. Dan setiap menjadi juri di sebuah daerah, saya selalu menyempatkan diri datang ke museum. Begitupun ketika di Cirebon itu," ungkap Lulut dalam jumpa pers.

Untuk motif-motif paintingnya sendiri Lulut mengambil motif yang terdapat pada kereta kencana tersebut. Dan "Kebo Bule" ini sudah siap diberikan kepada pengunjung yang beruntung. (*)

Penulis: abm
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved