Timnas Senior Dikabarkan Bakal Gelar Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Sampai sejauh ini pihak pengelola memberikan keterangan bahwa jadwal pemakaian lapangan stadion masih longgar.

Timnas Senior Dikabarkan Bakal Gelar Pemusatan Latihan di Yogyakarta

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pihak pengelola lapangan Stadion UNY sampai Senin (3/10/2016) kemarin masih menunggu konfirmasi pihak Timnas terkait pemakaian lapangan untuk keperluan pemusatan latihan.

Namun sampai sejauh ini pihak pengelola memberikan keterangan bahwa jadwal pemakaian lapangan stadion masih longgar.

Informasi yang beredar sebelumnya, Timnas Senior besutan Alfred Riedl berencana menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta.

Seakan sudah menjadi tradisi bahwa lapangan Stadion UNY selalu menjadi tempat latihan mengingat kualitas rumputnya yang memang sesuai standar internasional.

Tujuan pemusatan latihan ini tidak lain adalah demi persiapan Timnas Senior menuju Piala AFF yang rencananya berlangsung di Filipina dan Myanmar pada 19 November-17 Desember mendatang. Harapannya, selama pemusatan latihan ini performa Evan Dhimas cs akan semakin terdongkrak.

Namun Penanggung jawab Stadion Atletik dan Sepak Bola UNY, Komarudin, Senin (3/10) kemarin mengkonfirmasi belum ada komunikasi apapun dari pihak Timnas.

"Sampai kemarin belum ada kontak dari Timnas, padahal biasanya mereka selalu melakukan komunikasi sejak jauh hari," ujar Komarudin,

Namun melihat jadwal pemakaian lapangan stadion UNY yang tak terlalu padat, Komarudin mengatakan jika Timnas bisa saja memakainya jika sewaktu-waktu ada komunikasi dari mereka.

Tentunya dengan dilakukan beberapa penyesuaian jadwal jika dioerlukan.

Yang jelas, pihak UNY menurut Komarudin menempatkan Timnas sebagai prioritas dalam kaitanya dengan pemakaian lapangan Stadion UNY ini.

"Tentu saja akan kami prioritaskan karena levelnya adalah sebuah tim sepakbola nasional, kami tunggu kontak dari mereka," ujar Komarudin. (*)

Penulis: sus
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved