PKB Bakal Turunkan Jurkamnas dan Artis Ibukota

Semua harus bekerja keras untuk memenangkan paslon yang diusung koalisi partai PKB, Gerindra dan Demokrat itu.

PKB Bakal Turunkan Jurkamnas dan Artis Ibukota
tribunjogja/yoseph hary
Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, saat acara pelantikan Dewan Koordinasi Wilayah dan Dewan Koordinasi Cabang Garda Bangsa se DIY, di DPC PKB Kulonprogo, Minggu (2/10/2016). 

TRIBUNJOGJA.COM, KULONPROGO - Untuk memenangkan pasangan calon bupati - wakil bupati Zuhadmono Azhari - BRAy Iriani Pramastuti, DPP PKB akan menurunkan juru kampanye nasional.

Tidak hanya itu, DPP PKB juga akan mengajak kalangan artis Jakarta untuk menarik simpati masyarakat.

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, mengatakan semua harus bekerja keras untuk memenangkan paslon yang diusung koalisi partai PKB, Gerindra dan Demokrat itu.

Dia menegaskan DPP akan memberikan dukungan penuh untuk dapat menang melawan paslon incumbent, Hasto - Tedjo yang diusung PDIP, PAN, Golkar, PKS, Nasdem, dan Hanura.

"Dari DPP akan menurunkan jurkamnas termasuk kalangan artis ke Kulonprogo. Mereka akan bantu tim pemenangan agar sukses mutlak," kata Muhaimin, seusai acara pelantikan Dewan Koordinasi Wilayah dan Dewan Koordinasi Cabang Garda Bangsa se DIY, di Kantor DPC PKB Kulonprogo, Minggu (2/10/2016).

Muhaimin berada di Kulonprogo untuk menghadiri acara pelantikan tersebut sekaligus menyampaikan harapannya agar garda bangsa Kulonprogo bisa masuk ke semua kalangan di masyarakat.

Selain Muhaimin, hadir pula jajaran pengurus pusat, DPW PKB DIY, dan pasangan calon Zuhad - Iriani, serta sejumlah artis Jakarta.

Selain bakal menurunkan sejumlah artis Jakarta untuk menarik masyarakat, menurutnya, seluruh Garda Bangsa harus melakukan tugasnya masuk ke semua lini generasi muda.

Mereka akan menjadi kader dan anggota PKB serta ikut mengupayakan kemenangan Pilkada Kulonprogo 2017.

Ketua DPW PKB DIY, Agus Sulistiyono, mengatakan garda bangsa akan dilengkapi kepengurusan hingga tingkat ranting. Dengan demikian, PKB bersama garda bangsa akan dapat memenangkan pilkada. "Semua harus saling gotong royong," ujarnya.

Sebelumnya, dua pasangan calon telah mendaftar di KPU Kulonprogo. Pasangan incumbent Hasto Wardoyo - Sutedjo diusung PDI Perjuangan, PAN, Golkar, PKS, Nasdem dan Hanura, telah mendaftar sesuai jadwal ditetapkan KPU.

Sementara pasangan yang diusung PKB, Gerindra, dan Demokrat yaitu Zuhadmono Azhari - BRAy Iriani Pramastuti, mendaftar di waktu perpanjangan tengah pekan kemarin. (*)

Penulis: ose
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved