Top Skorer Madiun Putra Merapat Ke PSS

Manajemen PSS Sleman langsung bergerak cepat pasca mundurnya Zaenal Arifin dari skuad Laskar Elang Jawa.

Top Skorer Madiun Putra Merapat Ke PSS
net
Logo PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman langsung bergerak cepat pasca mundurnya Zaenal Arifin dari skuad Laskar Elang Jawa.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan mantan pemain PSIR Rembang tersebut, manajemen mendatangkan top skorer Madiun Putra, Candra Waskita.

Pemain yang sudah mengoleksi sembilan gol dalam Indonesia Soccer Championsip tersebut sudah tiba di kantor PSS Sleman di komplek Stadion Maguwoharjo Internasional Stadium (MIS) Kamis (29/9/2016)

Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada, Rumadi mengatakan pihaknya masih memantau Candra Waskita. Pihak manajemen belum menentukan sikap apakah akan memanfaatkan jasa top skorer Madiun Putra tersebut atau tidak.

"Kita tidak ingin membeli kucing dalam karung. Akan kita pantau dulu," katanya saat ditemui di kantor PT Putra Sleman Sembada, Kamis (29/9/2016).

Dia menjelaskan, untuk menghadapi babak 16 besar ISC B, pihaknya sudah resmi mendatangkan lima pemain baru. Di antaranya Bagas Adi Nugroho, Nanda Pradana, Crah Eka Angger, M Aulua Ardhi dan striker Bijahil Calwa.

Rencananya, kelima pemain tersebut akan segera didaftarkan ke PT Gelora Trisula Semesta sebagai pemain PSS dalam mengarungi babak 16 besar. Pendaftaran pemain sendiri baru akan dibuka pada 30 September hingga 3 Oktober mendatang.

" Kita akan segera daftarkan, baru bisa dimainkan kalau sudah ada pengesahan dari PT GTS," jelasnya. (*)

Penulis: dnh
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved