PSIM Blacklist Zaenal Arifin

Pihaknya sudah kecewa dengan sikap Zaenal karena tidak memegang komitmen yang sudah disepakati sebelumnya.

Logo PSIM 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Manajemen PSIM Yogyakarta menegaskan pihaknya tidak akan menggunakan jasa Zaenal Arifin meski pemain asal PSIR Rembang tersebut sudah memutuskan mengundurkan diri dari PSS Sleman.

Sekretaris PSIM Yogyakarta, Jarot Kastawa mengatakan pihaknya sudah kecewa dengan sikap Zaenal karena tidak memegang komitmen yang sudah disepakati sebelumnya.

Untuk itu, meski sudah mengundurkan diri dari PSS, pihaknya tetap tidak akan merekrut pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

“Tidak mungkin kami merekrut pemain yang tidak bisa pegang komitmen dan pemain bohong,” katanya kepada wartawan, Kamis(29/9/2016).

Menurut Jarot, pihaknya lebih baik memaksimalkan seluruh pemain yang ada untuk menghadapi babak 16 besar ini. Tim pelatih sudah melakukan persiapan dengan membenahi kelemahan tim sehingga diharapkan bisa meraih hasil maksimal dalam babak 16 besar ISC B.

Sementara itu, untuk menghadapi tuan rumah Perssu Super Madura pada Sabtu(1/10) mendatang, Erwan Hendarwanto membawa 19 orang pemain ke Sumenep. Rombongan Laskar Mataram sudah berangkat pada Kamis(29/9/2016) pagi dengan menggunakan bus.

" Kita sudah berangkat minus Juni karena sedang cedera. Diharapkn sudah bisa pulih saat kami bermain di Aceh,"katanya. (*)

Penulis: Hari Susmayanti
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved