Pelatih PSS Sleman Inginkan Eka Angger Permanen

Pelatih yang mengawali karir sebagai pemain sepakbola tersebut menginginkan pemain asal Persatu Tuban tersebut dipemanenkan oleh manajemen.

Pelatih PSS Sleman Inginkan Eka Angger Permanen
net
Logo PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Penampilan impresif Eka Angger saat PSS Sleman menjalani laga ujicoba melawan Persija pada Minggu (25/9/2016) kemarin mendapatkan respon positif dari Seto Nurdiantoro.

Pelatih yang mengawali karir sebagai pemain sepakbola tersebut menginginkan pemain asal Persatu Tuban tersebut dipemanenkan oleh manajemen guna menambah kekuatan dalam babak 16 besar Indonesia Soccer Championsip (ISC) B.

"Saya tertarik dengan Eka Angger," katanya kepada wartawan, kemarin.

Dalam laga ujicoba melawan Persija, Seto memasang Eka Angger sejak awal babak pertama untuk mengisi wing back kiri. Penampilannya pun cukup mengesankan untuk menjaga pertahanan dari serangan lawan.

Dengan kecepatan yang dimiliki, berulang kali Eka Angger berhasil mematahkan serangan yang dibangun oleh gelandang-gelandang lawan. Dia terlihat sangat ngotot untuk mempertahankan pertahanan PSS.

Dia baru digantikan oleh Tulus pada menit ke 80 karena terlihat mengalami sakit pada engkel kaki kanannya.

Menurut Seto pemain yang bertubuh mungil tersebut memiliki kecepatan dan tampil ngotot. Dirinya tertarik untuk menggunakan tenaga pemain Persatu Tuban tersebut untuk mengisi lini belakang PSS.

"Wing back kiri, saya tertarik untuk merekomendasikannya," jelasnya. (*)

Penulis: has
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved