Tim Badminton Tribun Jogja Dipaksa Menyerah Melawan Graha Kerindo Utama

Ganda putra I Tribun Jogja sempat unggul dengan skor 30-18 atas GKU. Namun, pada pertandingan ganda campuran, Tribun Jogja harus menyerah 26-30.

Tim Badminton Tribun Jogja Dipaksa Menyerah Melawan Graha Kerindo Utama
tribunjogja/arfiansyah panji
Suasana pertandingan Oetomo Cup cabang badminton di lapangan SMPN 1 Yogyakarta, Minggu (18/9/2016). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Arfiansyah Panji Purnandaru

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tim Badminton Tribun Jogja harus rela dikandaskan Tim Badminton Graha Kerindo Utama (GKU) dalam partai pembuka Oetama Cup cabang badminton di lapangan SMPN 1 Yogyakarta, Minggu (18/9/2016).

Ganda putra I Tribun Jogja sempat unggul dengan skor 30-18 atas GKU. Namun sayang, pada pertandingan ganda campuran, Tribun Jogja harus menyerah 26-30.

Kedudukan imbang membuat pertandingan terakhir menjadi panas karena merupakan penentuan tim yang melaju ke babak selanjutnya.

Tribun Jogja, sempat unggul terlebih dahulu, namun mental juara yang ditunjukan GKU terpakasa membuat Tribun Jogja bertekuk lutut dengan skor 22-30.

Dibabak selanjutnya GKU akan di tantang Amaris Diponegoro pada tanggal 19 September.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Gramedia Sudirman menang telak atas Gramedia JCM+joglo dengan skor 3-0. Pertandingan ganda putra I dimenangkan dengan skor mencolok 30-3.

Skor mencolok terus berlangsung di pertandingan ganda campuran dan ganda putra II yaitu dengan skor 30-11 dan 30-3.

Pada babak selanjutnya, Gramedia Sudirman akan bersua Amaris Sagan pada senin besok.

Kemenangan juga diraih oleh Hotel Santika setelah mengalahkan Gramedia Amplaz dengan skor 2-1. Sempat menang telak 30-1 pada pertandingan ganda putra I, Gramedia amplas membalas dengan kemenangan 14-30 lewat duet ganda campuran.

Namun sayang, di babak penentuan Hotel Santika kembali mendominasi melalui ganda putra II dengan skor 30-3 dan otomatis memupus harapan Gramedia Amplaz mlaju ke babak berikutnya.

Elti+Gramedia Tajem menjadi lawan Hotel Santika dibabak berikutnya yang digelar esok hari.

Oetomo Cup merupakan ajang olahraga yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bagi seluruh karyawan Kelompok Kerja Kompas Gramedia. Selain itu, Oetama Cup merupakan simbol menanamkan kebiasaan berolahraga pada seluruh karyawan. (*)

Penulis: app
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved