Satu Gelandang Serang untuk PSIM Sudah Deal

Manajemen PSIM Yogyakarta akhirnya mencapai kesepakatan dengan satu pemain baru yang berposisi sebagai gelandang serang.

Logo PSIM 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Manajemen PSIM Yogyakarta akhirnya mencapai kesepakatan dengan satu pemain baru yang berposisi sebagai gelandang serang.

Hanya saja, pemain baru tersebut baru bisa bergabung dengan skuad Laskar Mataram usai membela daerahnya dalam ajang PON di Jawa Barat mendatang.

“Gelandang serang sudah deal, cuma dia masih mengikuti PON,” kata sekretaris umum PSIM, Jarot Kastawa saat dihubungi wartawan, Rabu ( 14/9/2016).

Mengenai identitas pemain baru yang sudah digaet tersebut, Jarot memilih untuk tidak menyampaikannya terlebih dahulu ke publik. Namun menurut Jarot, amunisi anyar tersebut merupakan pemain dari salah satu tim di group 4 Indonesia Soccer Championsip (ISC) B.

Manajemen terpaksa merahasikan identitas pemain barunya supaya yang bersangkutan bisa berkonsentrasi untuk membela daerahnya dalam ajang PON. Selain itu, manajemen baru akan menyampaikan ke publik jika proses administrasi pemain anyar tersebut sudah selesai.

“Sekarang baru proses penyelesaian administrasi,” jelasnya.

Penambahan pemain anyar untuk skuad PSIM dalam menghadapi babak 16 besar ini menurut Jarot sebisa mungkin akan diselesaikan pada pekan ini.

Pemain-pemain yang sudah direkomendasikan untuk ikut seleksi di PSIM diharapkan sudah tiba di Yogya dalam pekan ini.

Dengan begitu, tim pelatih masih memiliki waktu untuk melakukan seleksi dan persiapan sebelum kick off babak 16 besar dimulai.

“Diharapkan pada pekan ini semuanya sudah bisa datang,” urainya. (*)

Penulis: Hari Susmayanti
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved