Indro Berterima Kasih untuk Presiden Jokowi karena Mau Nonton Warkop DKI Reborn

Indro Warkop mengucapkan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang meluangkan waktu menonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Indro Berterima Kasih untuk Presiden Jokowi karena Mau Nonton Warkop DKI Reborn
www.bintang.com
Pemain Film Warkop DKI Reborn 

TRIBUNJOGJA.COM - Indro Warkop mengucapkan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang meluangkan waktu menonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Jokowi bersama rombongan diketahui menonton film yang diperani oleh Abimana Aryasatya (Dono), Vino G Bastian (Kasino), dan Tora Sudiro (Indro) pada Sabtu (10/9/2016) di Lippo Plaza, Bogor.

Ia menonton dengan tiket reguler.

"Respect sih saya sama Pak Jokowi. Terima kasih Pak Jokowi," kata Indro saat jumpa pers pengumuman 1 juta lebih penonton film tersebut di XXI Blok M Square, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2016).

Indro berpendapat, apa yang telah dilakukan oleh orang nomor 1 Indonesia itu merupakan sebagai wujud apresiasinya terhadap film Indonesia.

"Kelihatannya Pak Jokowi mau memberikan secara khusus apresiasinya kepada film Indonesia. Ini jawaban dari doa beliau untuk perfilman Indonesia. Dia nonton tanpa protokoler ketat, cuma dikawal beberapa aja. Makasih banget buat Pak Jokowi," ucap Indro. (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Editor: dik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved