Breaking News:

Bea Siswa Rp 125 Juta di Reuni FH UNS 91

Bea siswa untuk mahasiswa FH UNS yang berkategori kurang mampu itu merupakan dukungan PT PLN (Persero) dan BRI

Penulis: Setya Krisna Sumargo | Editor: Ikrob Didik Irawan
Tribun Jogja/Setya Krisna Sumarga
REUNI PERAK - Perwakilan alumni FH UNS 1991 dan BRI Cabang Solo menyerahkan secara simbolis bantuan bea siswa dari PT PLN (Persero) dan BRI kepada Dekan FH UNS, Prof Dr Supanto Harjo SH di Ballroom Hotel Pusdiklat UNS, Sabtu (10/9/2016) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO - Penyerahan secara simbolis bea siswa pendidikan sebesar Rp 125 juta untuk mahasiswa mewarnai resepsi Reuni Perak alumni FH UNS 1991 di Hotel Pusdiklat UNS, Sabtu (10/9/2016) malam.

Bea siswa untuk mahasiswa FH UNS yang berkategori kurang mampu itu merupakan dukungan PT PLN (Persero) dan BRI.

Secara simbolis bea siswa diserahkan ke Dekan FH UNS, Prof Dr Supanto Harjo SH, oleh alumni mewakili PT PLN dan BRI.

Reuni 25 tahun FH UNS 1991 diikuti tak kurang 115 alumni, yang tersebar di berbagai daerah, bekerja di berbagai bidang dan beragam profesi.

Mulai di lingkungan penegak hukum, PNS, wiraswasta, ibu rumah tangga, notaris/PPAT, pengacara/advokat, hingga pekerja media.

Rangkaian acara diawali napak tilas perjalanan di kampus FH UNS, foto bersama, dilanjutkan resepsi serta ramah tamah alumni dengan unsur-unsur almamater, serta dosen purba bakti.

Kegiatan lain sambang sesepuh dan beberapa alumni yang berhalangan hadir.

Ketua Panitia Reuni Perak FH UNS 1991, Nurendang Murtiningsih, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat kegiatan reuni akbar ini, termasuk hadirnya dukungan dari PT PLN, BRI, Bank Mandiri, PT Asuransi Jiwasraya, serta PT Telkom.

Ucapan terimakasih juga disampaikan ke para alumni dari luar Pulau Jawa, antara lain dari Samarinda (Kaltim) dan Sumba (NTT), yang meluangkan hadir ada acara ini. Kepada pimpinan FH UNS, juga disampaikan penghargaan atas dukungan dan partisipasinya.

Dekan FH UNS, Prof Dr Supanto Harjo SH, pada sambutan ringkasnya menghargai semangat alumni untuk berkumpul, menguatkan silaturahmi dan persaudaraan.

Semangat ini ia harapkan bisa ditularkan ke para juniornya, termasuk semangat untuk bekerja keras mencapai sukses.

"Kami juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan hadirnya bantuan bea siswa pendidikan untuk mahasiswa FH UNS. Dukungan seperti dari alumni, diperlukan untuk meningkatkan kualitas dan penguatan jejaring kampus dengan alumni," kata Prof Supanto.

Kegiatan ditutup trip dan foto bawah air sebagian alumni ke objek wisata Umbul Ponggok, Polanharjo, Klaten, Minggu (11/9/2016) siang. (Tribunjogja.com)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved