Ada yang Live Streaming film Warkop DKI Reborn, Ini Tanggapan Indro

Pria berkepala plontos ini menegaskan, ia tak marah ataupun geram, melainkan sangat kecewa serta menyesal

Ada yang Live Streaming film Warkop DKI Reborn, Ini Tanggapan Indro
Indro Warkop 

TRIBUNJOGJA.COM - Artis komedi Indro "Warkop" mengaku malu dan sedih ketika tahu ada yang melakukan membocorkan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dengan live streaming dalam bioskop.

"Saya kemudian menjadi malu. Malu sebagai bangsa. Kenapa bangsa kita bisa begitu sih. Saya teringat ketika pembajakan seperti dilegalkan, didiamkan. Buat saya, itu memalukan bangsa," ucapnya dalam jumpa pers di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2016).

"Dan ketika ini masih terjadi di era seperti ini yang katanya era yang lebih maju, saya sangat sedih," tambahnya.

Pria berkepala plontos ini menegaskan, ia tak marah ataupun geram, melainkan sangat kecewa serta menyesal karena ada oknum tak bertanggung jawab seperti itu.

"Saya marah enggak, tapi lebih menyesalkan kenapa bangsa ini seperti ini. Kenapa ada komponen bangsa seperti itu. Padahal mereka hidup di zaman yang maju, lebih mengerti akan banyak hal," kata Indro.

Mengenai rencana pihak rumah produksi Falcon Picture melaporkan tindakan itu, Indro mengatakan bahwa dia sebenarnya tak mau ada ranah hukum yang terlibat. Namun, menurut dia, tak ada cara lain lagi.

"Malu kita sebagai bangsa. Apalagi kalau sampai ketangkep, berhadapan dengan hukum. Kami sebenarnya penginnya damai-damai. Tapi ya kalau tidak seperti itu, bangsa ini tidak akan maju. Saya sih kecewa untuk hal-hal kayak gitu," katanya. (*)

Editor: ton
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved