Malioboro Mal Hadirkan Gatotkaca di Event I Love Indonesia

Di dalam event ini mal menyajikan pameran produk lokal yang terdiri dari produk fashion, kuliner, distro, dan kerajinan.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA  – Menyambut HUT ke-71 RI, Malioboro Mall mengadakan event bertajuk “I Love Indonesia” pada 12 Agustus – 17 Agustus 2016 di Atrium Utama.

Di dalam event ini mal menyajikan pameran produk lokal yang terdiri dari produk fashion, kuliner, distro, dan kerajinan.

Sementara itu, untuk acara di atas panggung mal menampilkan berbagai hiburan bertema Indonesia serta aneka lomba yang dapat diikuti oleh para pengunjung.

Selain berbagai hiburan dan perlombaan di atrium mal, para pengunjung juga dapat berfoto bersama patung Gatotkaca yang membawa bendera merah putih yang terletak di depan panggung.

Gatotkaca dan bendera merah putih merupakan simbol yang mengajak kita semua untuk menjadi pribadi yang gigih dalam mengharumkan nama Indonesia.

“Gatotkaca pun dipilih karena ia merupakan salah satu sosok perwayangan yang populer di masyarakat kita dan sering dijadikan sebagai simbol kekuatan, heroisme dan patriotisme.,” kata Marketing Promotion Malioboro Mall, Unike Set Setyarini, Jumat (12/8/2016).

Tidak hanya Gatotkaca, para pengunjung yang memiliki minat terhadap budaya Indonesia, terutama batik, dapat turut membatik dalam sesi yang disediakan oleh Museum Batik Yogyakarta.

Di sini, selain bermain warna dalam membatik, para pengunjung dapat mengetahu lebih jauh mengenai batik dan melihat beberapa koleksi batik dari museum. (*)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved