Korem 072 Pamungkas Tidak Antikritik

Korem 072 Pamungkas mengundang media, tokoh masyarakat, instansi dan dinas pemerintahan sebagai sarana membangun kemanan

Korem 072 Pamungkas Tidak Antikritik
Tribun Jogja/Santo Ari
Korem 072 Pamungkas mengundang media, tokoh masyarakat, instansi dan dinas pemerintahan sebagai sarana membangun kemanan dan kenyamanan wilayah Yogyakarta, Rabu (10/8/2016). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Santo Ari

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Korem 072 Pamungkas mengundang media, tokoh masyarakat, instansi dan dinas pemerintahan sebagai sarana membangun kemanan dan kenyamanan wilayah Yogyakarta, Rabu (10/8/2016).

Komunikasi dua arah di bangun dalam acara itu, dan Danrem Kol Inf Fajar Setyawan mengatakan bahwa pihaknya tidak antikritik dari masyarakat dalam menjalankan tugas pokok dalam pembinaan dan pembinaan teritorial.

"Korem tidak akan antikritik. Silakan berikan kritikan kalau ada yang tidak pas atau ada masukan agar kinerja kami lebih baik," ujar Fajar di hadapan tamu.

Ia memaparkan Korem 072 Pamungkas membawahi sebanyak 10 kodim, 150 koramil dari DIY hingga Kedu.

2.056 babinsa sudah diterjunkan di desa-desa untuk memberi pelayanan terbaik.

Fajar mengatakan, dengan luasnya wilayah tersebut, maka tidak menutup kemungkinan terjadinya gesekan di dalam berkehidupan bermasyarakat.

Pihaknya berharap, masyarakat bisa memberikan informasi yang diketahui maupun didengar tentang keamanan wilayah.

Mengingat tugas dari TNI membantu polisi untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

"Aman saja tidak cukup bagi masyarakat, tapi juga butuh kenyamanan untuk tinggal. Untuk itu kami bertekad membantu polisi menjaga keamanan dan kenyamanan. Sewaktu-waktu dibutuhkan, kami siap bergerak," ungkapnya. (tribunjogja.com)

Penulis: nto
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved