PSS Sleman

PSS Terancam Bakal Kehilangan Dua Pemain

Super Elang Jawa ini bakal kehilangan dua pemain muda beda posisi yaitu Syahrul Trisna Fadillah (kiper) dan Dani Pratama (bek).

PSS Terancam Bakal Kehilangan Dua Pemain
net
Logo PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman terancam berada dalam kondisi yang tak menguntungkan di masa sisa babak kualifikasi Indonesian Soccer Championship (ISC) B.

Penyebabnya, karena tim berjuluk Super Elang Jawa ini bakal kehilangan dua pemain muda beda posisi yaitu Syahrul Trisna Fadillah (kiper) dan Dani Pratama (bek).

Informasi yang beredar, dua pemain tersebut dikabarkan bakal mengikuti seleksi untuk masuk taruna.

"Keduanya sudah meminta izin kepada saya untuk ikut seleksi masuk taruna, akan cukup berat bagi kami tapi akan dibahas dulu dengan pelatih lain dan manajemen," ujar Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, Rabu (3/8/2016) kemarin.

Kekhawatiran Seto jika dua pemain itu benar-benar mundur maka PSS akan semakin mengalami defisit pemain.

Hanya ada 21 pemain yang tertinggal. Kondisi ini semakin parah karena tanpa keduanya pergi pun PSS sebenarnya sudah mengalami defisit pemain karena hanya memiliki 23 pemain saja dengan komposisi per lini yang berbeda.

Celakanya, posisi dua pemain yang terancam hengkang ini cukup riskan. Syahrul kerap menjadi pelapis Agung Prasetyo menyusul belum maksimalnya penampilan Agung Andri.

Sementara Dani memang masih jarang mendapat kesempatan karena masih ada Eko P, Waluyo dan Syaefudin namun ia masuk proyeksi masuk tim.

Namun Seto sendiri memilih untuk menyiapkan upaya solutif untuk mengatasi kondisi ini.

"Paling realistis adalah memaksimalkan sisa pemain yang ada, nanti begitu ada kesempatan untuk menambah pemain akan kit pertimbangan sambil melakukan komunikasi dengan manajemen dan tim pelatih," ujar Seto. (*)

Penulis: sus
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved