Persiba Tertinggal 0-1 dari PSS

PSS Sleman mendapatkan peluang emas usai mendapatkan hadiah pinalti setelah pemain belakang Persiba melakukan pelanggaran.

Persiba Tertinggal 0-1 dari PSS
Twitter

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman mendapatkan peluang emas usai mendapatkan hadiah pinalti setelah pemain belakang Persiba melakukan pelanggaran di kotak pinalti pada menit 16.

Namun eksekutor pinalti, Riski Novriansah gagal menjalankan tugasnya setelah bola hasil sepakan dari titik putih berhasil ditepis oleh penjaga gawang Persiba, Puthut Jati Purnomo.

Penampilan cemerlang kiper Persiba, Puthut tak berhenti hingga jelang babak pertama berakhir. Tekanan demi tekanan yang dilakukan oleh tim Elang Jawa berhasil digagalkan olehnya.

Setidaknya ada enam penyelamatan gemilang yang dilakukan oleh pemain bernomor punggung 20 ini.

Namun penampilan gemilang sang kiper harus tumbang pada masa injury time. Umpan silang yang diberikan oleh Oya dari sisi kiri berhasil dimanfaatkan oleh Dicky Prayoga dengan baik.

Pemain bernomor punggung 91 tersebut berhasil mengecoh kiper Persiba, Puthut sebelum melepaskan tendangan kaki kiri ke arah gawang.

Bola keras sepakan Dicky pun gagal ditahan oleh pemain belakang Persiba yang ada di bawah mistar gawang. Skor pun berubah menjadi 0-1 untuk PSS Sleman.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap tidak berubah, 0-1 untuk kemenangan PSS Sleman. (*)

Penulis: has
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved