Persiba Bantul

REALTIME NEWS : Laga Persiba vs PSS Tetap Digelar di SSA

Desakan dari suporter Persiba untuk tetap menggelar laga di SSA menjadi pertimbangannya.

REALTIME NEWS : Laga Persiba vs PSS Tetap Digelar di SSA
Persiba Bantul vs PSS Sleman 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Susilo Wahid Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Sempat dikabarkan mengalami perubahan tempat pertandingan, laga PSS Sleman kontra Persiba Bantul bertajuk derby DIY akan tetap digelar di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul.

Desakan dari suporter Persiba untuk tetap menggelar laga di SSA menjadi pertimbangannya.

Media Officer Persiba Bantul, Heri Fahamsyah mengatakan jika pihak manajemen baru saja bertemu dengan perwakilan dua kelompok suporter Persiba, Paserbumi dan CNF.

"Mereka mendesak pertandingan tetap digelar di SSA, jika tidak suporter akan melakukan boikot di sisa laga Persiba," kata Heri, Jumat (29/7/2016) sore.

Berusaha mengakomodir keinginan suporter, manajemen Persiba langsung bergerak dengan kembali melakukan komunikasi lanjutan kepada pihak Polres Bantul.

Sejauh ini pihak kepolisian memberi sinyal hijau akan memberi izin laga tetap digelar di SSA tapi diundur pada Kamis (4/8/2016) pekan depan.

Sebelumnya, laga dijadwalkan digelar di SSA, Minggu (31/7/2016) sore. Karena alasan keamanan, panitia menggeser pertandingan ke Maguwoharjo International Stadium (MIS) pada Senin (1/8/2016).

Hal ini sempat mendapat kritik karena tim mereka seakan menjadi tim tamu padahal statusnya laga kandang untuk Persiba. (*)

Penulis: sus
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved