Rebutan Penumpang Sopir Angkot Berujung Maut

Seorang sopir angkot B 07 bernama Eddy berkelahi dengan sopir angkot lain yang dibantu kernetnya

Rebutan Penumpang Sopir Angkot Berujung Maut
Net

TRIBUNJOGJA.COM - Rebutan penumpang berujung maut. Seorang sopir angkot B 07 bernama Eddy berkelahi dengan sopir angkot lain yang dibantu kernetnya. Eddy tewas dalam perkelahian tersebut.

Kapolsektro Serpong, Komisaris Didik Putra Kuncoro pada Selasa (26/7) mengatakan, insiden itu terjadi pada 14 Juli lalu.

"Penumpang korban direbut oleh tersangka yang berinisial TS. Dari sana pertikaian mulai terjadi, mereka kebut-kebutan di jalan dari Kebon Nanas Kota Tangerang hingga Jalan Raya Serpong, " kata Didik dalam gelar perkara di Polsektro Serpong.

Di depan Plaza Serpong, tersangka memotong laju angkot korban. TS bersama kernetnya berinisial PS lalu turun dan engeroyok Eddy.

"Pelaku memukuli Eddy dengan kunci roda dan tangan kosong hingga korban terkapar tak bernyawa, lalu meninggalkan korban di jalanan, " kata Didik.

Dari hasil penyelidikan polisi, TS dan PS akhirnya diringkus di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur beberapa hari kemudian.

"Kami tangkap di kawasan Lubang Buaya tanggal 17 Juli. Kami kenakan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan," kata Didik. (*)

Editor: dik
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved