Laka Maut, Satu Orang Meninggal di Tempat

Rizki (16) mengendarai motornya dengan melawan arus, sehingga mobil yang datang dari lawan arah tak bisa mengelak atas insiden tersebut.

Laka Maut, Satu Orang Meninggal di Tempat
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Nasib nahas menimpa Rizki (16), warga Majalengka, Jawa Barat. Saat melintas di Jalan Ring Road Selatan pada Sabtu (23/7/2016) dini hari, motor yang dikendrainya ditubruk mobil.

Pasalnya, Rizki (16) mengendarai motornya dengan melawan arus, sehingga mobil yang datang dari lawan arah tak bisa mengelak atas insiden tersebut.

Adapun lokasi kejadian yakni di Ring Road Selatan, tepatnya di Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Bantu sekitar pukul 01.30 wib.

Sementara kawasan Ring Road Selatan yakni berada dari simpang empat Dongkelan ke timur, sebelum sampai Jalan Parangtritis.

"Korban atas nama Rizki, dia warga Majalengka yang baru sekitar satu sampai sepuluh hari tinggal di Yogyakarta. Dia ke Yogyakarta kerja," Jelas Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bantul, Iptu Budi Hariyanto, Sabtu (23/7/2016).

Motor yang dikendarai korban yakni jenis honda nopol AB 3125 JI, sementara mobil yang menubruknya yakni jenis Honda Accord AB 1927 JI.

Untuk kronologi kejadian, yakni bermula ketika Rizki mengendarai motornya dari arah timur ke barat. Namun saat itu korban melintasi lajur cepat dengan posisi melawan arah.

Sementara dari arah barat melaju mobil Honda Accord dengan kecepatan tinggi. Saat berada di tikungan, sang sopir kaget karena di depannya terdapat motor yang melaju kencang.

Karena sukar mengendalikan mobilnya, akhirnya kendaraan tersebut menubruk motor milik Rizki. "Pengemudi mobil mengaku susah menghindar, apalagi posisi motor melaju berlainan arah," imbuhnya.

Pengemudi mobil yakni Rendi Jalu Prakoso (24) warga Gedongtengen, Yogyakarta. Pasca tabrakan motor Rizki rungsek, sementara yang bersangkutan mengalami luka berat di bagian kepala dan kaki bagian kanan.

"Namun tak berselang lama korban tak bisa bertahan, akibat luka-luka yang dialaminya," ungkapnya. (*)

Penulis: usm
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved